fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pj Gubernur Sulsel Optimistis Kembalikan Kejayaan Sulsel jadi Pusat Perdagangan Dunia

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, optimistis kembalikan kejayaan Sulsel yang menjadi sektor pusat perdagangan dunia.

Hal tersebut disampaikan Bahtiar saat kegiatan Sulsel Bersalawat, dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT TNI ke-78 tahun di Masjid 99 Kubah CPI Makassar, Kamis (05/10/2023) malam.

Bahtiar, mengatakan Sulawesi Selatan merupakan pusat perdagangan dunia, sehingga komitmennya membuka jalur kerjasama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bangunan Baru Pasar Cendrawasih Pamos Segera Difungsikan

Ia menyebut melalui kegiatan tersebut, masyarakat Sulawesi Selatan merawat persatuan dalam memajukan kesejahteraan bersama.

“Sebelum Indonesia merdeka pada tahun 1600-an, Sulsel ini menjadi pusat perdagangan dunia,” ujarnya.

Sebab itulah, Bahtiar berharap dimasa kepemimpinannya saat ini, bisa diberikan dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menjalankan program-program pemerintah dengan baik.

ADVERTISEMENT

“Kita doakan untuk keselamatan bangsa Indonesia dengan baik, dan kita ini manusia punya keterbatasan kita sudah berusaha pada akhirnya yang menentukan takdir kita adalah Tuhan yang maha kuasa jadi tua juga untuk saya dan saya diberi kekuatan Allah meridhoi untuk memimpin sementara daerah ini supaya pembangunan dan penyelenggaraan program-program dan peran publik berjalan dengan baik,” ucapnya.

Baca juga:  Gubernur Sulsel Dampangi Presiden Jokowi Tinjau Gudang Bulog di Maros

Kegiatan Sulsel Bersalawat tersebut di hadiri Walikota Makassar, Ketua Umum Nahdatul Ulama Sulawesi Selatan, Ketua MUI Sulsel, Pimpinan Muhammadiah, TNI, POLRI, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kita sudah membuka jalur penerbangan ke Hong Kong dengan yang lainnya,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT