fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pj Gubernur Sulsel Pastikan, Layanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Jalan Meski Cuti Lebaran

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin memastikan, pelayanan kesehatan di rumah sakit dan puskesmas di wilayahnya tetap berjalan meskipun masa cuti bersama momentum hari raya Idulfitri 2024.

Di setiap RS dan puskesmas, tetap ada tenaga kesehatan yang piket. “Jadi bisa dipastikan, di hari raya, menjelang hari raya, maupun pada hari raya tetap pelayanan kesehatan di wilayah Sulsel termasuk di Kota Makassar,” kata Bahtiar dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Senin, 8 April 2024.

Baca juga:  Makassar Masuk 10 Besar Pameran Integrity Expo dalam Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia

Dalam kesempatan itu, Bahtiar bersama sejumlah pimpinan instansi dan institusi di wilayahnya juga telah meninjau langsung lokasi Puskesmas Jongaya. “Insyaallah terkontrol dan sampai hari ini dapat dilakukan dengan baik,” tambah Bahtiar.

ADVERTISEMENT

Usai kunjungan di RSUD Haji dan Puskesmas Jongaya, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar melanjutkan kunjungan ke Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel. Mereka mengecek semua fasilitas pelayanan di sana.

Baca juga:  Porserosi Kota Makassar Resmi Miliki Ketua

Di tempat yang sama, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, untuk memastikan pelayanan yang prima dengan mengecek seluruh fasilitas yang membackup mudik lebaran yakni, RS, Puskesmas, dan UTD Transfusi Darah.

Danny Pomanto memastikan semua pelayanan berjalan meskipun saat ini memasuki musim libur dan mudik untuk merayakan lebaran. “Kalau dilihat dari rumah sakit semua siap, Puskesmas Kota Makassar juga siap,” kata Danny. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT