fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pj Gubernur Sulsel Terbitkan Surat Edaran Imbauan ke TPS di Pemilu 2024, Begini Isinya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, menerbitkan surat edaran yang berisi imbauan kepada masyarakat untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat hari pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

Dilansir dari akun resmi Instagram, sulawesiselatan.id dan KPU Sulsel, surat bernomor: 276.1/152/BAKESBANGPOL, ditandatangani Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin pada 3 Februari 2024. Surat edaran ini ditembuskan ke Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel

Baca juga:  Begini Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Sulsel 

“Halo Kawanku.. Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk berpartisipasi di TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Mari tunjukkan kepedulian sebagai warga negara dengan datang ke TPS dan berikan suara untuk masa depan Indonesia,” tulis akun resmi tersebut.

ADVERTISEMENT

Berikut isi surat edaran Pj Gubernur Sulsel:

“Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Provinsi Sulawesi Selatan, maka disampaikan kepada Bupati/Wali Kota untuk menggerakkan Forkopimcam (Camat, Danramil dan Kapolsek) bekerja sama dengan Kepala Desa/Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengimbau dan mengajak masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu, 14 Februari 2024.”

Baca juga:  Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Keuangan Rp23,2 Miliar kepada Pemkab Pangkep

(Sumber foto: humas.polri.go.id)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT