fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PJ Sekda dan Pangdam XIV Hasanuddin Lakukan Kunjungan Kerja di War Room Kodim 1408/Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun di Makodim 1408/Makassar, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Selasa (23/01/2024).

Kehadirannya ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja setelah serah terima jabatan secara resmi dengan Pangdam XIV/Hasanuddin sebelumnya awal Januari 2024.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda utamanya yakni memantau langsung war room Makodim dalam rangka menyambut Pemilu damai.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jalur Tol Makassar Bakal Bersolek Bak Kota Shenzhen China

Nampak di dalam War Room beberapa layar monitor CCTV yang memantau pergerakan kendaraan di seluruh ruas jalan Kota Makassar.

Bahkan kabarnya, War Room Makodim ini juga terkoneksi dengan CCTV di lorong-lorong Kota Makassar.

“Ini semua terkoneksi di bawah CCTV Pemerintah Kota Makassar. Apalagi menghadapi Pemilu, kita bisa pantau pergerakan semuanya,” ucap Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sejumlah Daerah di Sulsel Diprediksi Hujan Lebat 3 Hari ke Depan

Melihat hal tersebut, Firman Pagarra mengatakan sinergitas Pemkot Makassar dengan jajaran TNI sudah terjalin sejak lama dan itu diperlukan untuk menjaga keamanan dan kedamaian warga Kota Makassar.

“Pemkot Makassar mendukung penuh terciptanya Pemilu damai. Kordinasi dan sinergitas penuh kita dengan TNI/Polri kita rajut lebih intens lagi agar harapan kita bisa terealisasi nantinya,” tuturnya.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Makassar, Danny Pomanto Janji Penanganan Anjal

Usai melakukan kunjungan ke War Room nampak PJ Sekda, Firman Pagarra duduk berdampingan dengan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun berbincang santai, beramahtamah dengan jajaran Forkopimda yang hadir.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT