fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PKB Klaim Pasangan Anies-Cak Imin Menang 60 Persen di Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad klaim bila pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memiliki tingkat penerimaan yang tinggi di provinsi Susel dibanding bakal capres-cawapres lainnya.  Dia pun optimis bisa menang di Sulsel. 

Azhar mengklaim bila pasangan dengan akronim AMIN diterima bukan saja partai, relawan dan simpatisan. Menurutnya jagoannya akan menang 60 persen di Sulsel.  

Baca juga:  Minta Restu di Makassar, Cak Imin Ingin Kunjungi  Warga Muhammdiyah Seluruh Indonesia  

“Kenapa 60 persen kami optimis memenangkan hati masyarakat, orang Sulsel sangat berharap ada perubahan di republik ini, dan itu bisa diletakkan ke AMIN, karena 2 orang ini sudah teruji dan terekam,” kata Azhar dalam Konsolidasi Tim Pemenangan yang digelar di Lantai 2 Red Corner, Jl Yusuf Dg Ngawing, Minggu, 17 September 2023.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Bantuan Pompa Irigasi di Sulsel

Tak sampai di situ, Azhar kemudian mengklaim lagi bisa pasangan yang diusung koalisi Partai NasDem, PKS dan PKB ini paling komplit. 

Dia mencontohkan Anies adalah mantan menteri, gubernur dan Cak Imin juga mantan menteri. “Saat ini anggota DPR RI, dulu aktivis sehingga keberpihakan soal isu publik, lingkungan, petani, guru, jelas keberpihakannya, itu sudah di tracking,” ujarnya.

Baca juga:  Roadshow Politik di Sulsel, Kedatuan Luwu Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan 

“Dan jangan lupa, satu-satunya partai tidak pernah kalah di Pilpres itu PKB. Jaman Pak SBY, dan sekarang (Jokowi) diusung PKB. Apalagi ketum kita yang maju langung, kita makin solid dan optimis menang,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT