fbpx
No menu items!

PKK Gorontalo Studi Tiru Lorong Wisata Binaan PKK Makassar

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo mengunjungi lorong wisata binaan TP PKK Kota Makassar yang terletak di kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang, Selasa (29/03/2022).

Kunjungan ini merupakan rangkaian dari Studi Tiru yang dilakukan oleh TPP PKK Gorontalo di Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Ketua 4 TP PKK Makassar, dr Hj A. Hadijah Iriani memaparkan berbagai kegiatan program kerja prioritas TP PKK Kota Makassar.

“Beberapa program kerja TP PKK Kota Makassar diantaranya penanganan stunting, hadirkan lorong wisata PKK yang mencakup 10 program PKK, budidaya micro green, serta tetap mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid19,” ujarnya.

Sementara Sekretaris I TP PKK Kota Makassar, Hj Sufaidahnur Yoesoef Madjid menjelaskan terkait beberapa kegiatan TP PKK Kota Makassar yang telah dilaksanakan di tahun 2021 lalu, serta program kerja tahun 2022.

“Tahun ini kita ingin menyempurnakan data dasawisma melalui IT, dengan pendataan melalui aplikasi di handphone, dapat meminimalisir berbagai kendala kader di lapangan saat melakukan pendataan,” ujarnya.

Selain itu, program mikro green yang dihadirkan di setiap lorong kelurahan juga menjadi salah satu program prioritas TP PKK.

“Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail selalu mengajak masyarakat untuk gemar makan sayur agar tubuh semakin sehat. Dengan adanya mikro green, kebutuhan sayur akan mudah terpenuhi, serta memiliki kualitas yang lebih baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Bidang 3 Pokja Gorontalo, yang juga selaku Ketua Dharma wanita Gorontalo, Suharti Majid Daud menyampaikan apresiasinya atas jamuan dari TP PKK Kota Makassar, serta sharing ilmu demi peningkatan kualitas program kerja TP PKK ke depan.

Baca berikutnya: Ketua TP PKK Makassar Bagikan Bantuan Alat Hidroponik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait