fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PLN Pastikan Pasokan Listrik Saat Pemilu 2024 Aman, Dirikan 1.853 Posko Siaga

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PLN memastikan pasokan listrik skala nasional saat pelaksanaan Pemilu 2024 aman. Hari pencoblosan pemilu diketahui digelar pada 14 Februari ini. Jaminan keamanan listrik termasuk daerah di Sulawesi Selatan. 

PLN bersama pemerintah berkomitmen untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024. “Dalam hal ini, PLN telah memastikan dengan saksama pasokan listrik di seluruh sistem kelistrikan selama masa siaga pemilu,” tulis akun Instagram resmi PLN UID Sulselrabar, yang dilansir Selasa, 13 Februari 2024.

Baca juga:  Kajati Sulsel Serukan Masyarakat Jangan Golput di Pemilu 2024

PLN juga menetapkan masa siaga pemilu dari tanggal 11 hingga 18 Februari 2024 dengan membentuk 1.853 posko siaga dan mengerahkan 81.591 personel siaga di seluruh daerah di tanah air. Begitu juga proyeksi sistem kelistrikan dalam kondisi aman. 

ADVERTISEMENT

Khususnya pada hari H pemilu dengan beban puncak mencapai 36.643 MW dan Daya Mampu Pasok sebesar 57.543 MW. “PLN akan fokus mengamankan pasokan listrik untuk kelancaran Pemilu 2024. Kami ingin pastikan seluruh masyarakat bisa memilih dengan tenang di TPS masing-masing,” tegas Dirut PLN Darmawan Prasodjo. 

Baca juga:  Wawali Fatmawati Rusdi Terima Kunjungan Wabup Jombang

PLN juga mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS menyalurkan hak suara. “Untuk electrizen semua, jangan lupa untuk datang ke TPS masing-masing ya di tanggal 14 Februari 2024 nanti. Karena pilihanmu menentukan masa depan Indonesia,” terangnya. 

(Sumber foto: web.pln.co.id)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Rinding Allo, Desa Memukau di Lutra yang Mirip Swiss dan Austria

Desa Rinding Allo berada di kawasan pegunungan Luwu Utara, Kecamatan Rongkong. Lokasinya yang terletak di ketinggian 1600 Mdpl.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT