fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Polemik W Super Club, Begini Respons Pj Gubernur Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, merespon polemik W Super Club. Keberadaan klub malam milik pengacara kondang, Hotman Paris itu sempat jadi sorotan berbagai pihak di Kota Makassar.

“Yang perlu saya sampaikan terkait hal yang sedang viral kepada seluruh jamaah masjid Kubah 99, bahwa yang disebut W Super Club itu, izin yang terbit adalah untuk bar, bukan untuk diskotik atau nightclub,” kata Zudan dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Sabtu, 1 Juni 2024. 

Baca juga:  Khatib Iduladha di Makassar, Begini Pesan Menohok Prof Mahfud MD

Zudan bilang, Pemprov Sulsel tidak pernah menerbitkan izin untuk diskotik dan tempat hiburan malam untuk W Super Club. Selama menjabat sebagai Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan menegaskan, akan menjaga agar izin untuk diskotik tidak terbit.

ADVERTISEMENT

“Kita jaga bersama-sama Sulsel pada umumnya dan Makassar pada khususnya menjadi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Negeri yang aman, damai, sejahtera di bawah ampunan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, bisa ya kita jaga bersama-sama,” tandasnya.

Baca juga:  DPRD Makassar Minta Pemkot Segera Lakukan Sertifikasi Aset

Sebelumnya, Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan pada sebuah rapat di Kantor Gubernur Sulsel salah satu poinnya membahas hal ini untuk mendengarkan kronologi, duduk persoalan, dan masukan dari para kepala OPD.

Adapun terkait hal ini, di awal ceramah Ustadz Abdul Somad menyampaikan informasi dan komitmen yang disampaikan Prof Zudan serta mendukungnya. “Ternyata sebelum saya tausiah sudah disampaikan Pak Gubernur langsung,” ucapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  MNEK 2023 Dipusatkan di Makassar, Ini Harapan Gubernur Sulsel

“Itulah penting kalau pemimpin peduli kepada masyarakat mendengar sebelum berbicara, mendengar sebelum diutarakan, akhirnya gelombang-gelombang ini mudah-mudahan menjaga Sulawesi Selatan, menjaga Indonesia ini,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT