fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Polres Bone Sebar 211 Personel Jaga Keamanan Ibadah di Masjid Selama Ramadan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Bone – Jajaran Polda Sulsel, Polres Bone, menyiagakan ratusan personel untuk pengamanan pelaksanaan ibadah salat tarawih sepanjang bulan suci Ramadan tahun ini, 2024. Mereka bersiaga di semua masjid yang tersebar di daerah setempat.

“Polres Bone menggelar pengamanan khusus di masjid-masjid wilayah Kota Watampone. Sebanyak 211 personel dikerahkan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan shalat tarawih serta memberikan rasa aman kepada para jemaah,” kata Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone, Iptu Rayendra dilansir dari akun resmi Instagram Polda Sulsel, Kamis, 14 Maret 2024.

Baca juga:  Momen Iduladha, Polda Sulsel Sumbang 871 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing

Menurut Iptu Rayendra, kehadiran ratusan personel keamanan ini bukan sekadar upaya rutin, melainkan juga merupakan bentuk komitmen Polres Bone dalam mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Apalagi dalam momentum Ramadan saat ini.

ADVERTISEMENT

Keamanan masyarakat dalam beribadah menjadi atensi kepolisian. “Dengan adanya pengamanan yang kuat, diharapkan umat Muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyu dan tanpa kekhawatiran akan gangguan keamanan,” ungkapnya.

Baca juga:  4 Poin Penting Kerja Sama Kemenag-Polda Sulsel, Ada Pencegahan Radikalisme 

Tidak hanya di masjid wilayah kota Watampone, pengamanan juga diperluas ke berbagai masjid di seluruh kecamatan, mencakup seluruh aspek keamanan dan kelancaran ibadah selama bulan suci Ramadhan. 

Polri juga melibatkan masyarakat sekitar untuk sama-sama menjaga keamanan. “Ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi pelaksanaan ibadah,” ucapnya menyudahi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

68 Kasus Kebakaran di Makassar Sejak Januari-Juni 2024, Objek Ini yang Terbanyak

Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar mengumumkan data penanganan kasus sepanjang Januari hingga Juni 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT