fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Polres Pangkep Gelar Jumat Curhat di Dermaga Kepulauan Solo

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Polres Pangkep Kembali Gelar Jumat Curhat bersama Kapolres Pangkep di Dermaga Kumpulan Solo, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (03/02/2023) . 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin guna meminta masukan dan saran terhadap masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum Polres Pangkep agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Pangkep, AKBP. Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P. menjelaskan kegiatan tersebut merupakan program dari Kepolisian untuk menyapa masyarakat secara langsung.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Sosialisasi Perda Tentang Pendidikan

“Kegiatan ini bernama “Jumat Curhat” lewat Program ini, Kami dari pihak kepolisian bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polri,” ujarnya.

Ia meminta agar masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan keluhannya serta keresahan kepada kepada pihak kepolisian.

“Bapak dan ibu bisa langsung menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan ke pihak kepolisian, sehingga kami bisa tindaklanjuti segera dan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapannya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  54 Tahun PT Semen Tonasa Bangun Negeri, Sebuah Harapan Besar

Ari Kartika Bhakti juga berpesan kepada seluruh warga Kepulauan Solo untuk saling menjaga situasi kemanan lingkungan dan mengaktifkan kembali Siskamling untuk mengantisipasi terjadinya kasus pencurian

“Saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Keselamatan tahun 2023, untuk warga Kepulauan Solo diharapkan agar mematuhi peraturan dalam berkendara demi keselamatan diri sendiri,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT