fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Polrestabes Makassar Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir di Manggala 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Manggala. Diketahui wilayah setempat menjadi salah satu dari dua kecamatan terdampak parah banjir di Makassar.

Satu kecamatan terdampak parah lainnya adalah Biringkanaya. Menurut kepolisian, curah hujan yang tinggi menyebabkan Kota Makassar di beberapa wilayah terendam banjir, termasuk di Kecamatan Manggala yang menjadi langganan banjir saat musim hujan.

Baca juga:  Begini Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024 di Sulsel

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terpapar bencana banjir, Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib, beserta beberapa pejabat utama melaksanakan bakti sosial di Posko Bencana di Masjid Jabal Nur, Jalan Biola 13 Blok X,” tulis akun resmi Instagram Polrestabes Makassar yang dilansir, Senin, 22 Januari 2024.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Kapolrestabes Makassar juga memberikan bantuan berupa beberapa paket sembako di posko tersebut. Kali ini Kapolrestabes Makassar memberikan bantuan sebanyak 60 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir yang mengakibatkan sebagian warga harus mengungsi.

Baca juga:  Pilkada Wajo, Pasangan Pammase Jilid 2 Resmi Terima Surat Rekomendasi PKS

Bantuan ini bertujuan meringankan beban masyarakat atas musibah bencana yang terjadi. “Diharapkan dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” harap Kapolrestabes Makassar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT