fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Polsek Bungoro Gelar Sosialisasi Police Go To School di SMKN 1 Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Kapolsek Bungoro Andi Alamsyah bersama personel menyelenggarakan kegiatan kunjungan ke sekolah-Sekolah dalam Program “Police Go To School, Selasa (7/2/2023). Kali ini dilakukan di SMK Negeri 1 Pangkep.

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pendidikan, di mana Sekolah merupakan tempat menuntut ilmu dan merupakan sarana bagi generasi pelanjut menempuh pendidikan yang lebih tinggi

“Maka dari itu personil Polsek Bungoro selalu hadir sambangi sekolah-sekolah serta jalin silaturahmi terhadap para tenaga pendidik serta siswa siswi di SMK Negeri 1 Pangkep.” ujarnya

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tembus Banjir, Relawan PMI Pangkep Salurkan Bantuan Logistik Warga Kampung Terisolir

Kompol Andi Alamsyah juga mengatakan, bahwa adapun tema sosialisasi yang di sampaikan kepada siswa SMKN 1 Pangkep adalah tentang pentingnya menaati peraturan berlalu lintas, karena saat ini bertepatan dengan pelaksanaan operasi keselamatan yang secara serentak digelar di seluruh Indonesia.

” Selama 14 hari nanti, terhitung mulai tanggal 7 hingga 20 Februari 2023 oleh satuan lalu lintas, dimana salah satunya yang menjadi sasaran operasi adalah berkurangnya pelanggaran Lalu lintas.”ucapnya.

Baca juga:  Begini Cara Pemkab Pangkep Tingkatkan Kepatuhan Pelayanan Publik

Dia juga mengajak seluruh generasi penerus bangsa membuat komitmen tertib berkendara hingga membentuk suatu pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

ADVERTISEMENT

Alamsyah menambahkan, pihaknya terus lakukan sambang ke sekolah-sekolah dengan tujuan antara lain bekerjasama dengan pihak Sekolah yaitu guna mengawasi para siswa guna mencegah terjadinya kenakalan remaja hingga berujung aksi tawuran antar pelajar, serta lakukan koordinasi saat sekolah melakukan kegiatan apapun

Baca juga:  H +3 Lebaran Idulfitri 1444 H, Ratusan Warga Serbu Wisata Permandian Leang Lonrong Pangkep

Kepala UPT SMKN 1 Pangkep, Syahruddin Rahmat menanggapi positif dan sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Bungoro, yang telah melakukan sosialisasi berlalu lintas di sekolah.

” Kami, serta para siswa sangat antusias menerima kunjungan polisi di sekolah kami, sehingga para siswa mendapatkan ilmu dan pemahaman tentang pentingnya menaati peraturan lalu lintas, karena laka lantas di dominasi oleh kalangan pelajar.”ungkap Kepala sekolah.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT