fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Poltek Muhammadiyah Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Badan Pembina Harian (BPH) Politeknik Muhammadiyah, di Jalan Amirullah, Rabu (01/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua BPH Politeknik Muhammadiyah Prof Arifuddin Ahmad meminta arahan kepada Wali Kota Danny Pomanto terkait peningkatan branding Politeknik Muhammadiyah.

Kata Danny Pomanto, selama ini Muhamadiyah terkenal dengan universitasnya. Termasuk juga sekolah-sekolah yang sudah banyak didirikan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Fraksi PKS DPRD Hadi Ibrahim Soroti Rencana Pembangunan di Kota Makassar

“Politeknik itu jarang sekali sehingga memang butuh promosi,” singkat Danny Pomanto.

Menariknya, Politeknik Muhammadiyah mempunyai positioning pada program studi (prodi) yang unggul dan tidak banyak dijumpai di Kota Makassar.

Prodi yang ada di Politeknik Muhammadiyah yakni, Sanitasi, Radiologi, Teknologi Elektromedis, Teknologi Laboratorium Medis, Rekayasa Elektromedis, dan Teknologi Laboratorium Medis D4.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Polri dan Dewan Pers Sosialiasi Perlindungan Kemerdekaan Pers

“Sanitasi itu sistem kehidupan. Bagaimana air kotor itu bisa kita kelola dan manfaatkan. Termasuk juga belajar tentang pencegahan penyebaran penyakit dan pemantauan kualitas lingkungan. Itu menarik,” ujarnya.

Sementara, Ketua BPH Politeknik Muhammadiyah Prof Arifuddin Ahmad mengaku bersyukur bisa diterima oleh Wali Kota Danny Pomanto.

“Terima kasih pak wali, ini salah satu upaya kita untuk terus meningkatkan kolaborasi dengan pemerintah kota,” tutup Ketua BPH Politeknik Muhammadiyah Prof Arifuddin Ahmad.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT