fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Polwan Polres Gowa Sigap Bantu Calon Jamaah Haji yang Gunakan Kursi Roda

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Kesigapan para Polisi Wanita (Polwan) Polres Gowa patut diacungi jempol. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan kepedulian tinggi dalam membantu calon jamaah haji asal Kabupaten Gowa yang akan berangkat menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, bertempat di Gedung Haji Bate Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (14/05/2024).

Dalam suasana haru dan penuh semangat, sejumlah Polwan Polres Gowa tampak sigap membantu calon jamaah haji yang menggunakan kursi roda. Tidak hanya itu, mereka juga dengan cekatan membantu mengangkat barang bawaan para calon jamaah haji tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Gowa untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran keberangkatan para jamaah haji.

Baca juga:  Babinsa Kassi-kassi Beri Arahan ke Masyarakat Pentingnya Menjaga Nilai Pancasila

Salah satu Polwan yang terlibat, menyatakan bahwa membantu para calon jamaah haji adalah bentuk pelayanan dan dedikasi mereka sebagai anggota Polri. “Kami merasa bangga bisa membantu dan meringankan beban para calon jamaah haji, terutama yang memerlukan bantuan khusus. Ini adalah bagian dari tugas kami untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Puluhan Relawan PMI Sulsel Ikut Pelatihan WASH

Keberangkatan calon jamaah haji dari Kabupaten Gowa menuju Asrama Haji Sudiang berlangsung lancar dan penuh kebersamaan. Para Polwan tidak hanya membantu secara fisik, tetapi juga memberikan semangat dan dukungan moral kepada para calon jamaah haji, yang tampak antusias meski harus menempuh perjalanan panjang.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, mengapresiasi kinerja dan dedikasi para Polwan. “Kami sangat mengapresiasi kesigapan dan ketulusan hati para Polwan dalam membantu calon jamaah haji. Ini menunjukkan bahwa Polri selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti keberangkatan haji,” ujar AKBP R.T.S Simanjuntak.

Baca juga:  Pemkot Makassar dan FKUB Perkuat Keimanan Umat di Longwis

Dengan adanya bantuan ini, para calon jamaah haji merasa lebih tenang dan terbantu. Mereka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Polwan Polres Gowa yang telah memberikan bantuan dengan penuh keikhlasan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT