Rabu, 3 Maret 2021
No menu items!

Positif Covid-19, Taufan Pawe: Kondisi Saya Stabil

Promo

Gastros Resto & Cafe Hadirkan Diskon 25% All Food Menu

Promosi ini berlangsung sepanjang Februari 2021, dan untuk mendapatkan promo diskon ini cukup mudah.

Sambut Imlek, Phinisi Hospitality Bertabur Promo

Selain promo menginap, hotel-hotel yang tergabung di Phinisi Hospitality juga menyiapkan bonus angpao

Dapatkan Rumah Impian di Bukit Baruga dengan Diskon Rp200 Juta

Promo Fibrasi ini, pelanggan juga dapat DP ringan mulai 5%, angsuran mulai Rp2 jutaan, hingga free biaya notaris.

LAYAR.NEWS, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe positif terpapar virus Corona (Covid-19) berdasarkan hasil Swab test PCR.

Taufan Pawe diketahui memiliki agenda padat belakangan ini. Belum lama ini ia bahkan melaksanakan penyerahan SK Plt Ketua DPD II Partai Golkar di Makassar. Selain itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini juga menyalurkan bantuan Golkar Peduli kepada korban gempa Sulbar, serta menjalankan kewajibannya sebagai Wali Kota Parepare.

Baca juga:  Covid-19, Unibos Alihkan Perkuliahan Tatap Muka ke Sistem Online

“Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani Swab test PCR rutin. Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi Positif Covid-19,” kata Taufan Pawe, Senin (25/1/2021).

Taufan menjelaskan, saat ini kondisinya stabil. Tak ada keluhan penyakit yang ia rasakan. Sehingga ia melakukan isolasi mandiri di kediamannya dengan tetap di bawah kontrol tim dokter.

“Untuk sementara saya sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulillah, menurut Tim Dokter kondisi saya stabil dan terkendali,” jelasnya.

Sebagai langkah contact tracing, ia pun meminta kepada siapapun yang pernah berkontak dengan dirinya untuk segera melakukan swab test.

Baca juga:  Tangani Corona, DPRD Makassar Akan Bentuk Pansus

“Saya memohon maaf dan mengimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke Dokter,” katanya.

Sementara itu, Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari membenarkan jika kondisi kesehatan Taufan Pawe stabil dan terkendali. Saat ini tengah melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan oleh tim dokter.

Baca juga:  Terima Vaksin Dosis Kedua, Wagub Sulsel: Jangan Termakan Hoax

“Alhamdulilah kondisi Pak Wali sehat dan stabil. Dan saat ini menjalani isolasi mandiri yang diawasi dokter. Mari kita doakan Pak Wali semoga segera cepat pulih dan kembali beraktifitas,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Dinyatakan Ilegal, Kominfo Blokir Snack Video

Situs web Snack Video memang saat ini tidak bisa lagi diakses, aplikasi Snack Video pun mulai tidak bisa digunakan

Populer

Berita Terkait