fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PPP Harapkan Melani Jadi Kekuatan yang Bisa Rebut Kursi Ketua DPRD Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan mengapresiasi bergabungnya politisi Partai Golkar Melani Mustari ke partainya. Menurutnya mantan anggota DPRD Makasar itu punya kekuatan yang mampu memberikan kekuatan signifikan untuk partai.

“Kami sangat mengapresiasi pilihan Kak Melani, Insya Allah beliau memberikan warna yang baru di PPP. Serta akan menambah kekuatan yang signifikan di dapil (daerah pemilihan) 3 Kota Makassar,” jelas Imam Fauzan usai menyematkan jaket kebesaran PPP di sebuah cafe di bilangan Jalan Pelita Raya Makassar, Minggu, 17 September 2023. 

Baca juga:  Alasan Irma Keluar dari Demokrat, Tidak Ingin Berlawanan Ayahnya di NasDem Pinrang

Sementara Sekertaris PPP Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraish (RTQ) bersyukur bergabungnya mantan anggota DPRD Makassar itu. Ia menilai, Melani bisa menjadi magne tersendiri bagi politisi muda di Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi PPP Makassar” jelas RTQ.

Ketua Komisi A DPRD Makassar itu PPP Makassar juga berharap misi merebut kursi ketua DPRD Makassar yang saat ini dipegang oleh NasDem bisa diwujudkan dengan tambahan amunisi sekaliber Melani.

Baca juga:  DPR Desak Kemendagri Tingkatkan Anggaran Lauk Pauk untuk Praja di IPDN

RTQ mengatakan partainya menargetkan tujuh kursi pada Pileg 2024 nanti.  

ADVERTISEMENT

“Target kursi kalau formasi lima dapil kita target tujuh, tapi kalau formasi tujuh dapil kita target delapan,” ujarnya.

“Kita akan mensinkronisasi dengan DPR RI sampai tingkat kota. Kemudian memfungsikan semua elemen partai yang ada di Kota Makassar,” imbuhnya.

RTQ menegaskan peluang PPP untuk merebut kursi ketua DPRD Makassar cukup besar. Salah satu patokannya ialah PPP berhasil meraih lima kursi di DPRD Makassar selama dua periode terakhir.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT