fbpx
No menu items!

PPP Maksimalkan Mesin Partai Bidik Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai memaksimalkan mesin partainya dalam menghadapi momentum politik Pilkada, Pileg, hingga pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan A Uskara mulai melakukan road show politik di berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Silaturahmi dengan pengurus dan pengurus anak cabang (PAC) PPP Makassar.

Imam menginginkan seluruh anggota fraksi dan seluruh PAC PPP Makassar solid melakukan perubahan dan memperjuangkan partainya, untuk duduk merebut kursi DPRD sebagai Ketua pada momentum Pemilu mendatang.

“Saya berharap ada perubahan besar di DPC Makassar, saya berharap semua pola pikir teman-teman di Makassar diubah. Kalau sebelumnya kita berpikir yang penting ada satu kursi di setiap dapil, tapi kita tidak berpikir bagaimana bisa merebut kursi pimpinan di DPRD,” ujar Imam, Sabtu (26/6/2021).

Imam menekankan kepada selurih anggota DPRD Makassar dari Fraksi PPP bisa mempertahankan kursi dan basisnya di setiap dapil. Agar pola kerja politik bisa lebih dimaksimalkan.

“Jadi jangan dulu selalu berangan-angan mau menang Wali Kota tapi di DPRD Makassar kita tidak bisa meraih kursi pimpinan. Makanya saya datangi ki di sini, apapun kita lakukan untuk bisa menjadi pimpinan di DPRD Makassar dulu,” tegasnya.

Imam mengatakan, menghadapi momentum Pemilu 2024 dirinya beserta pengurus DPW PPP Sulsel lainnya akan menerapkan pola kepemimpinan berbenah dengan melibatkan anak-anak muda.

“Dari 35 pengurus saya di DPW ada 9 orang anak muda, selebihnya senior yang mampu memberikan ide-ide dan gagasannya dan itu kami kombinasikan dengan para pengurus anak muda,” ujar Imam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait