fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PPP Maksimalkan Mesin Partai Bidik Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

Iapun berharap, seluruh anggota fraksi dan seluruh PAC PPP Makassar tetap solid melakukan perubahan dan memperjuangkan partainya pada momentum Pemilu mendatang.

“Saya berharap ada perubahan besar di DPC Makassar, saya berharap semua pola pikir teman-teman di Makassar diubah. Kalau sebelumnya kita berpikir yang penting ada satu kursi di setiap dapil, tapi kita tidak berpikir bagaimana bisa merebut kursi pimpinan di DPRD,” terangnya.

Baca juga:  Terima Aspirasi Warga, DPRD Makassar Segera Temukan Solusi Terbaik

Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika mengatakan, kedepan seluruh pengurus dan PAC akan lebih solid lagi kerja-kerja politik hingga ke akar-akarnya.

ADVERTISEMENT

“Kami sudah dua kali berturut-turut mendapatkan lima kursi di parlemen makassar, itu artinya kita mampu mempertahankan hasil kerja selama ini. Insya Allah Pak Ketua (Imam Fauzan) kami akan terus memaksimalkan,” ujarnya.

Baca juga:  Bawaslu Makassar Butuh 4004 Petugas PTPS

Mantan anggota DPRD Makassar itu sangat berharap ditangan kepemimpinan Imam Fauzan seluruh Dapil ditingkat Kota maupun Provinsi bisa terisi semua dan duduk di kursi parlemen.

“Harapan kami di 2024 nanti seluruh dapil di Makassar serta dapil Makassar A dan B bisa terisi semua kader kita duduk di parlemen. Saya yakin dengan seyakin-yakinnya bahwa di bawah kepemimpinan Pak ketua DPW saat ini insya Allah semua dapil bisa terisi,” tandasnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gibran Rakabuming Bakal ke Makassar, Ingin Pecahkan Rekor MURI

Baca berikutnya: Pemilu 2024, KPU Usulkan Dua Opsi Soal Masa Jabatan Komisioner

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

9 Tahun Ditahan Warga Afrika Selatan Dideportasi dari Makassar, Ini Jenis Pelanggarannya

Setelah ditahan 9 tahun lamanya oleh petugas Imigrasi, Rudenim Makassar mendeportasi warga Afrika Selatan ke negaranya kembali.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT