fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PPP Sulsel Mulai Dekati Figur Balon Gubernur, Ada Polisi Berpangkat Irjen 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Pengurus PPP Sulsel mulai bergerak menjalin komunikasi dengan figur yang terjaring dalam bursa calon gubernur Sulsel untuk Pilkada 2024 mendatang. 

Sejauh ini ada empat nama yang mencuat di internal PPP Sulsel. Mereka adalah Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa), Moh Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar), Ilham Arief Sirajuddin (politisi senior Sulsel) dan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Irjen Fadil Imran. 

Baca juga:  Danny Pomanto Ungkap Prestasi Tertinggi di Usia 60 Tahun: Memperistri Indira Yusuf Ismail

“Di internal PPP Sulsel sudah berhembus nama-nama itu. Keseriusan para kandidat masih akan dilihat perkembangannya kedepan,” kata Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Taufiq Zainuddin, Jumat 18 Agustus 2023.

ADVERTISEMENT

Dia mengatakan PPP akan melihat respons dari para kader ke bawah terkait penerimaan para kandidat. Termasuk respons sayap partai melihat potensi dari bakal calon gubernur Sulsel ini. 

Baca juga:  Gubernur Sulsel Lepas Jenazah Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak

“Komitmen akan dibicarakan lebih serius. Selanjutnya PPP akan mulai melakukan penjaringan. Nanti setelah Pileg akan semakin dimaksimalkan,” kata Taufiq. 

Kata Taufiq, PPP terlebih dahulu tetap akan memaksimalkan perolehan kursi di Pileg sebagai bekal menatap Pilkada. Kandidat yang berhasil mendapat dukungan partai berlambang Ka’bah ini tentu harus punya andil dalam pemenangan PPP.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT