fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Prediksi Kenzo Nambu Tepat, Jepang Tekuk Indonesia 3-1 di Piala Asia 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Prediksi pemain PSM Makassar, Kenzo Nambu mengenai skor akhir antara Timnas Indonesia menghadapi Jepang di Piala Asia 2023, tak meleset. Dalam laga lanjutan Grup D itu, skuat Garuda tumbang dengan hasil akhir 3-1 dari Samurai Biru.

Akun resmi Instagram PSM Makassar sebelum pertandingan sempat mengunggah rekaman video tanya jawab dengan official tim, mengenai prediksi skor dalam pertandingan kedua negara. Pemain asal Jepang itu optimis negaranya menang. 

Baca juga:  Hokky Caraka Bicara Soal Target PSS Sleman Saat Lawan PSM Makassar

“Saya berharap 3-0 untuk Jepang tetapi saya berharap, saya benar-benar berharap Yakob Sayuri bisa mencetak gol. Jadi menurut saya skor akhir 3-1. Tentu untuk kemenangan Jepang. Tetapi saya sudah tidak sabar,” kata Kenzo dalam rekaman video tersebut.

ADVERTISEMENT

Prediksi berbeda diungkapkan pemain PSM lainnya, Yance Sayuri. Saudara kembar pemain Timnas, Yakob Sayuri ini optimis bahwa Indonesia mampu mengatasi perlawanan Jepang dan menang tipis dalam pertandingan di ajang bergengsi itu.

Baca juga:  Singkirkan Korsel Lewat Adu Penalti, Antar Indonesia Catat Sejarah Tembus Semifinal Piala Asia U-23 2024

“Kalau untuk permainan saya pasti seru ya soalnya ini ajang dimana Timnas juga betul-betul menunjukkan kualitasnya di Piala Asia ini dan saya yakin skornya pasti tidak beda jauh. Kalau target saya yah, 2-1 untuk Timnas Indonesia,” kata Yance. 

Pertandingan diketahui berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu, 24 Januari 2024. Kekalahan semalam, memastikan skuat Garuda angkat koper karena gagal melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Sementara Jepang menemani Irak yang lebih dulu memastikan lolos melaju ke fase berikutnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kemenag Sulsel Didesak Tertibkan Travel Haji yang Rugikan Masyarakat

LAYAR NEWS, Makassar - Ketua Komisi I DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin membeberkan bahwa pada penyelenggaraan ibadah haji tahun ini,...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT