fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Produk Baru, Ini Kelebihan Realme 5i dan Realme Buds Air

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Mengikuti perkembangan teknologi serta trend mode, Realme melakukan terobosan dengan menghadirkan produk terbarunya.

Produk ini dikenalkan sebagai smartphone cerdas dengan teknologi canggih asal China serta headset wireless yang dapat dipasangkan dengan brand manapun.

Public Relation Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, kehadiran Realme 5i ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat kalangan menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau.

ADVERTISEMENT

Selain itu, melihat banyaknya pemakai yang hingga kini mencapai 3 juta pengguna di Indonesia dengan retail lebih dari 15 ribu, mengantarkan Realme menembus pangsa pasar smartphone 12,6% saat ini.

Baca juga:  Prof Rudy Tak Ingin Pilkada Jadi Klaster Baru Covid-19

“Berkaca dari slogan kami yakni, Performance, desain dan kualitas menjadikan Realme dapat dinikmati semua orang dari teknologinya, desain trend masa kini (modern) serta kualitas terbaik, baik dari body maupun isi dalamnya,” terangnya, di Bistropolis Cafe Makassar, Selasa (28/1) 2020.

Sementara, Produk Manager Realme Indonesia Felix Christian menjelaskan adanya beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk terbarunya itu menjadikannya semakin banyak diminati.

ADVERTISEMENT

Selain handphone, Realme juga meluncurkan Realme Buds Air sebagai headset terbaru dengan tampilan canggih dan elegan. Penggunaan yang sangat simpel serta mudah dioperasikan.

Baca juga:  Nurdin Abdullah Harap Bandara Toraja Layani Penerbangan Setiap Hari

“Trend 2020 membuat Realme Indonesia mewujudkan headset wireless yang hanya dengan sentuhan,” katanya.

Dengan sentuhan yang di bagi atas tiga bagian akan melakukan fungsinya masing-masing.

ADVERTISEMENT

Seperti, sekali sentuhan durasi yang lama akan mematikan fungsi jaringan telpon, dua kali sentuhan berfungsi menjawab panggilan juga memutar musik, dan tiga kali sentuhan fungsinya mereplay musik yang sedang didengarkan,” terangnya.

Baca juga:  6 Cara Atasi Insomnia buat Pekerja Kantoran

Juga kata Felix, headset Realme ini dapat didengarkan jarak kejauhan sekitar 10 meter dengan ketahanan baterai hingga 17 jam pemakaian.

Untuk diketahui harga yang terbilang murah untuk Realme 5i dibanderol 2.299.000 resmi diluncurkan Februari mendatang sedangkan Realme Buds Air diharga 899.000.

Baca juga:

Ikuti kami: Ikuti kami: Facebook, Twitter

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Berlanjut, Amri Arsyid Boyong Demokrat-PKB di Pilwalkot Makassar

Amri Arsyid melanjutkan perjalanannya dengan mendaftar ke Demokrat dan PKB menyambut momentum Pilwalkot Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT