fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Prof Jufri Pilih Jadi Kadis Pariwisata, Rektor UNM: Jangan Kembali

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam angkat bicara terkait keputusan Prof Jufri yang memilih untuk meninggalkan UNM.

Diketahui, Prof Jufri yang saat ini merupakan salah satu guru besar UNM memilih untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel.

“Prof Jufri, kita serahkan pada pilihannya, tetapi ketika dia mengambil pilihan itu maka itu permanen,” kata Prof Husain, Rabu (10/11/21).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Covid-19, Kalla Inti Karsa Tutup Dua Mall

Untuk menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel, lanjutnya, Prof Jufri harus segera mengurus kepindahan dari ASN Kemendikbud Ristek Dikti ke Pemprov Sulsel.

“Tapi dia pilih itu (Dinas Pariwisata-red) silahkan, tapi dia harus pindah permanen, urus di sini (UNM-red), lalu kementerian, dan pindah, dan jangan kembali,” ujarnya.

Prof Husain juga menyebut, dirinya tidak ingin egois dengan menahan Prof Jufri untuk tetap tinggal di UNM. Pasalnya, jabatan yang diemban juga demi kepentingan kemajuan Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Usai Mal TSM Terbakar, Gubernur Sulsel Siagakan Tim Evakuasi dan RS

“Saya berpikir bahwa ini atas kepentingan pemerintah dalam rangka mengakselerasi pembangunan dan menurut Pemprov, Prof Jufri layak di jabatan tersebut, maka saya lepaskan secara permanen,” pungkasnya.

Baca berikutnya: Pemprov Sulsel Hapus Denda Pajak Kendaraan

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT