fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Prof Mahmud Paparkan Visi Misi Unggulan Paslon 03, Dibedah di Unhas 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Calon Wakil Presiden Pasangan Nomor Urut 03, Prof Mahfud MD memaparkan visi misinya di hadapan para akademisi, tenaga pengajar dan mahasiswa di Universitas Hasanuddin Makassar. Kegiatan mengusung tema “Bedah Gagasan dan Visi Pemimpin Bangsa” digelar Sabtu, 13 Januari 2024. 

Prof Mahfud menjelaskan secara umum tentang visi misi serta program utama yang akan diwujudkan. Dirinya banyak memberikan gambaran tentang program untuk mendorong Indonesia unggul dan maju, misalnya saja dalam sektor kesehatan dengan menghadirkan satu desa untuk satu faskes dan satu naskes.

Baca juga:  PD IPM Sukses Gelar Grand Final Duta Pelajar Muhammadiyah

“Kami mempunyai visi Indonesia unggul, Indonesia lebih baik. Hukum harus menjadi landasan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat. Untuk mendorong Indonesia maju, diperlukan pertumbuhan ekonomi rata-rata 6, pengelolaan harus dilaksanakan dengan baik, birokrasi juga harus dioptimalkan,” katanya dalam siaran pers yang diterima dari Bagian Humas Unhas, Sabtu sore.

ADVERTISEMENT

Pasangan dari Capres Ganjar Pranowo ini juga menekankan persoalan hukum dalam program unggulannya. Menurutnya hukum menjadi salah satu aspek penting untuk memajukan bangsa. “Hukum harus ditegakkan, tindakan korupsi harus ditegaskan,” jelas Prof Mahfud.

Baca juga:  Pengamanan Kunjungan Cawapres Mahfud MD di Makassar, Polrestabes Sampaikan 2 Pesan Penting Ini ke Jajaran

Pada kegiatan ini, dihadirkan tiga panelis dengan latar belakang keilmuan yang berbeda. Para penelis tersebut diantaranya Prof Marzuki DEA, Prof Tasrif Surungan, dan Prof Amran Razak. Para penelis memberikan beberapa gambaran dan pertanyaan kepada Prof Mahfud tentang paparan yang diberikan. 

Dalam kesempatan tersebut, berbagai kalangan termasuk mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum aktif memberikan pertanyaan tentang berbagai aspek dari program. Prof Mahfud dengan jeli menanggapi satu per satu pertanyaan dari para penanya yang mengkritisi programnya. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT