fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Program “Kilat” DILAN Berpotensi Dongkrak PAD Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Program “Kilat” adalah salah satu program, yang ditawarkan oleh pasangan DILAN (Syamsu Rizal-Fadli Ananda).

Program ini mendorong hadirnya objek wisata baru, yang berwawasan lingkungan. Tujuannya, meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Makassar. Kemudian berdampak pada kemajuan ekonomi. 

Menurut legislator DPRD kota Makassar dari Fraksi PDIP, Galmerya Kondorura, program ini berpotensi untuk menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Makassar.

Ia mengatakan, program di sektor pariwisata tersebut selaras dengan pemerintah. Selain bisa mendongkrak PAD Makassar, juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

“Upaya mendorong sektor pariwisata selaras dengan program pemerintah. Sektor ini perlu digenjot karena punya multiplier effect yang besar, kalau berhasil akan menyumbang PAD,” ujarnya, Sabtu (31/10/2020).

Untuk itu, ia mengapresiasi program yang diusung oleh pasangan DILAN tersebut.

“Selain itu, masyarakat, khususnya pengelola wisata dan usaha lain di objek wisata akan mendapatkan manfaat ekonomi yang besar. Olehnya itu, program Kilat dari DILAN patut diapresiasi dan didukung agar bisa direalisasikan,” tambahnya.

Sebelumnya, Syamsu Rizal (Deng Ical) mengungkapkan, pihaknya memiliki program “Kilat”. Yakni pengembangan kawasan ekowisata yang dapat diakses seluruh warga.

“Keberadaan ekowisata bahari itu akan dibarengi dengan event regional, nasional dan internasional yang diharapkan mendongkrak kunjungan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara,” harap deng Ical.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya KMG Certified Used Car

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT