fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PSM Bangkit! Hindari Zona Degradasi Jelang Akhir Musim Usai Taklukkan PSIS Semarang

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar membuktikan mampu menjauh dari zona degradasi setelah berhasil menaklukkan PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-31. Dalam duel yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa, 16 April 2024, malam, Juku Eja menaklukkan Laskar Mahesa Jenar, 3-1.

Hasil ini sekaligus mampu memperbaiki posisi PSM di klasemen sementara Liga 1 jelang akhir musim. “Hari ini pemain berjuang sampai akhir, mereka memberikan energi yang sangat besar untuk pertandingan ini,” kata pelatih Bernardo Tavares, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca juga:  Virtual Reality untuk Baseball dan Panahan di Makassar Bakal Diterapkan

Bagi Tavares kemenangan ini sangat berarti. “Setelah kemenangan ini, kami memiliki 41 poin dan kami masih tetap berada di Liga 1 musim depan. Kami selalu menghormati lambang yang ada di dada, tetap memberikan yang terbaik untuk akhir musim,” ungkapnya. 

ADVERTISEMENT

Begitu juga dengan pemain PSM, Yakob Sayuri yang bersyukur atas hasil ini. “Saya mengapresiasi kinerja teman-teman di pertandingan malam ini. Dan apa yang telah disampaikan oleh pelatih, itu kami bisa membalikkan keadaan di babak kedua walaupun di babak pertama, kami ketinggalan.”

Baca juga:  Hasil Sidang Komdis, 1 Pemain PSM Makassar Disanksi Denda Rp5 Juta

“Di malam ini, kami menunjukkan PSM Makassar yang lebih baik. Dan semoga di partai terakhir home saat melawan Rans Nusantara, saya berharap stadion bisa full dengan suporter dan itu menjadi energi tambahan buat kami bisa mengunci kemenangan di musim kali ini,” harap Yakob Sayuri.

Kemenangan ini membuat posisi PSM Makassar naik dari peringkat 12 ke 9 klasemen sementara dengan modal 41 poin. Sementara PSIS Semarang berada di posisi ke-4 dengan mengantongi 47 poin. Kedua tim ini masih akan melakoni tiga pertandingan terakhir ke depan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Melihat Skema Transformasi Liga Indonesia Musim Depan

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan transformasi Liga Indonesia akan segera diterapkan.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT