fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PSM Makassar Berjuang Jaga Asa di 4 Laga Terakhir

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar masih akan melakoni empat laga terakhir di penghujung kompetisi resmi Liga 1 musim 2023-2024. Empat pertandingan nanti sekaligus menjadi penentu skuat Juku Eja memperbaiki posisi di dalam daftar peringkat dalam klasemen. 

Saat ini tim asuhan Bernardo Tavares ini diketahui masih duduk di posisi 12 dengan modal 38 poin. Kans untuk memperbaiki posisi dan bersaing di lima besar klasemen itu tentu terbuka lebar dengan catatan mereka wajib menyapu bersih poin penuh dalam empat pertandingan tersisa.

Baca juga:  Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1444 H Jatuh pada Sabtu 22 April 2023

M Arfan dan kawan-kawan lebih dulu mengatasi perlawanan PSIS Semarang dalam pertandingan yang akan digelar pada Selasa, 16 April mendatang. Kemudian dijamu Madura United pada Minggu, 21 April, berlanjut duel dengan Arema FC pada Kamis, 25 April dan laga penutup menghadapi Rans Nusantara pada Selasa, 30 April nanti.

ADVERTISEMENT

Coach Bernardo Tavares juga telah memasang target untuk timnya agar dapat memperbaiki hasil kurang baik dalam pertandingan sebelumnya untuk ke depan. “Untuk pertandingan selanjutnya kita akan lebih bekerja keras dan kita akan mencoba kembali ke sini,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Jadi Top Skor di PSM Makassar, Segini Jumlah Gol Kenzo Nambu

Dua pertandingan sebelumnya PSM Makassar gagal mendapat poin penuh. Kalah 3-1 melawan Barito Putera dan hanya imbang 1-1 saat menghadapi pemuncak klasemen sementara di akhir musim, Borneo FC. Hasil itu menurut Tavares menjadi catatan penting untuk timnya berbenah menyambut pertandingan selanjutnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tingkatkan Keamanan, Polsek Tamalanrea Sisir Hingga Sita 6 Jeriken Miras Ballo

Tim Patroli Asesi, Polsek Tamalanrea, Polrestabes Makassar baru-baru ini menyita sejumlah jeriken minuman keras tradisional jenis ballo dari beberapa titik di wilayahnya.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT