fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PSM Makassar Berkabung, Pemain Legenda Dullah Rahim Wafat

Semasa hidupnya, almarhum Dullah Rahim yang berposisi sebagai winger kiri memulai karir dari PS Anyelir lalu direkrut PSM Makassar. 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar mengumumkan tengah berada dalam masa berkabung setelah salah satu pemain yang sempat menjadi legenda, Dullah Rahim dikabarkan meninggal dunia. Informasi itu disampaikan lewat akun resmi Instagram PSM Makassar. 

“Keluarga PSM Makassar turut berbelasungkawa atas meninggalnya Dullah Rahim, mantan pemain PSM Makassar dan Niac Mitra Surabaya serta Timnas Indonesia dekade 80-an,” tulis PSM yang dilansir Rabu, 17 Januari 2024.

Baca juga:  Prospek Bira-Takabonerate Setelah Masuk Kawasan Ekonomi Khusus di Sulsel

Dullah Rahim meninggal pada usia 69 tahun di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Selasa, sekitar pukul 18.00 WIB. Semasa hidupnya, almarhum Dullah Rahim yang berposisi sebagai winger kiri memulai karir dari PS Anyelir lalu direkrut PSM Makassar. 

ADVERTISEMENT

Lalu pindah ke Niac Mitra dimana almarhum langsung menuai sukses dan melegenda, lalu pada akhirnya kembali lagi ke PSM sebelum gantung sepatu. Prestasi almarhum saat menjadi pemain Niac Mitra yakni Juara Galatama 1980-82, 1982-83 dan juara Piala Aga Khan Bangladesh 1979.

Baca juga:  19 Warga Binaan Rutan Makassar Diusulkan Pembebasan Bersyarat

Pada dekade 80-an juga, almarhum Dullah Rahim menjadi langganan Timnas Indonesia. “Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan,” lanjut ucapan duka dan belasungkawa PSM Makassar mengenang jasa mantan pemainnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT