fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PSM Makassar Masih Libur, Fokus Perbaiki Fisik dan Pikiran

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Seluruh pemain PSM Makassar masih menikmati waktu libur usai menjalani laga uji coba menghadapi dua klub lokal di jeda kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Sebelum istirahat, Juku Eja menutup pertandingan menghadapi Persita Tangerang dengan skor 4-0.

Selama jeda ini tim sudah dua kali menggelar uji coba melawan tim juara Liga 3 Sulawesi Barat PS Polman (8-0) dan Sulawesi Selatan Magiwang FC (9-0) yang berlangsung di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Gubernur Sayangkan Masjid 99 Kubah Digunakan Salat, Ini Alasannya!

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, dua laga uji coba tersebut sesuai dengan kebutuhan tim untuk melakukan evaluasi dari proses latihan yang dipimpin pelatih Bernardo Tavares. “Untuk pertandingan uji coba memang dijadwalkan oleh pelatih. Karena pasti pelatih juga mau mengevaluasi hasil latihannya,” katanya dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu, 17 Februari 2024.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DILAN di Mata Amsal Sampetondok, Sosok Pemimpin Lahir dari Rakyat

Setelah itu Erwin Gutawa dkk mendapat waktu libur selama 4 hari mulai Rabu, 14 Februari hingga kembali latihan Minggu, 18 Februari mendatang. Pria yang biasa disapa Sule ini mengatakan libur selama 4 hari ini atas permintaan pelatih asal Portugal itu. 

Sule itu menyebut pelatih Bernardo Tavares meliburkan pemainnya agar pemain juga dapat memperbaiki kondisi fisik dan psikisnya. Selain itu, pemain-pemain yang mengalami cedera diharapkan dapat memanfaatkan waktu libur untuk memulihkan cederanya. 

Baca juga:  Lagi, 2 Pemain PSM Makassar Masuk Deretan 11 Terbaik Pekan ke-28 

“Mereka diminta untuk memanfaatkan liburnya ini untuk pulihkan mental dan pikiran. Kemudian, yang cedera bisa fokus untuk pemulihan,” ungkap Sulaiman.

ADVERTISEMENT

PSM saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 32 poin. Pada laga selanjutnya pekan ke-25 tim akan menjamu Bali United FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu, 24 Februari mendatang.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT