fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PSM Makassar Siap Menang Lawan Persita Tangerang

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar bakal menghadapi tamunya Persita Tangerang dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Laga ini akan berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024, pukul 16.00 WITA.

“Kami senang berada disini (Stadion Batakan) dan semoga besok suporter datang ke stadion untuk mendukung kami. Mengenai kondisi, Persita memiliki waktu yang lebih banyak dan latihan dengan full skuat,” kata pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Sabtu, 3 Februari 2024.

Baca juga:  Tavares Sebut, 5 Laga Terakhir PSM Makassar Adalah Partai Final


Tavares mengakui tak punya banyak waktu mempersiapkan tim. “Sayangnya kami tidak bisa melakukan hal tersebut dengan berbagai alasan. Namun yang jelas besok adalah permainan 11 melawan 11 dan kami harus kuat dari segala lini dan saya berharap wasit melakukan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Pemain Juku Eja Yuran Fernandes menambahkan, pemain akan bekerja keras dalam pertandingan nanti. “Perihal persiapan kami untuk pertandingan besok sama dengan sebelum-sebelumnya, kita tetap mempersiapkan diri untuk memenangkan pertandingan,” imbuh Yuran.

Baca juga:  PSM Menahan Imbang Bhayangkara FC Usai Gagal Eksekusi Penalti

Yuran optimis dapat meraih poin penuh menghadapi tim tamu bila bekerja ekstra. “Kami tahu besok merupakan pertandingan yang sulit, kami sudah latihan untuk pertandingan ini sebab kami tahu betapa pentingnya 3 poin besok untuk posisi kami di klasemen,” Yuran menyudahi.

(Sumber foto: MO PSM Makassar)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT