fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PSM Terus Asah Kesiapan Jelang Lawan Persita di Kandang Baru

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar melanjutkan fokus mempersiapkan diri jelang menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023-2024. Anak-anak Juku Eja sebelumnya sempat diliburkan karena jeda kompetisi. 

Sejak akhir pekan lalu, sebagian besar penggawa pasukan Ramang telah berkumpul menjalani latihan perdana. Latihan bertahap perlahan difokuskan untuk mengembalikan seluruh kondisi fisik pemain agar kembali prima setelah menikmati libur panjang. 

Baca juga:  Suporter Sulawesi: Pembangunan Stadion Makassar Masih Jauh dari Harapan

Hingga tahapan latihan Selasa, 23 Januari 2024 sore, sejumlah pemain asing PSM sudah mulai terlibat. Mulai dari Adilson Silva hingga Kenzo Nambu. Pelatih kepala Bernardo Tavares tentu menargetkan yang terbaik untuk timnya di sisa laga kompetisi tahun ini. 

ADVERTISEMENT

Mengingat, mereka saat ini terseok-seok dan menjadi penghuni papan tengah. PSM sementara bertengger di peringkat 11 dengan mengantongi 29 poin. Mereka akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan putaran kedua pada 4 Februari, di Stadion Batakan, Balikpapan. 

Baca juga:  Aliran Bab Kesucian di Gowa Diduga Sesat, Menteri Agama Minta Diverifikasi dan Ajak Dialog

Stadion yang ada di Kalimantan Timur ini menjadi kandang baru PSM setelah Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare yang jadi markas sebelumnya, bakal direnovasi. Kondisi persiapan serupa juga telah dilaksanakan anak-anak Pendekar Cisadane.

“Setelah libur panjang semua pemain kembali dengan kondisi berat badan bagus, dimana sebelum libur mereka telah kami timbang dan tidak boleh kembali dengan berat badan yang berbeda,” kata Coach Divaldo dilansir dari laman resmi Persita Tangerang, Rabu, 24 Januari 2024.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Gebrakan Asmo Sulsel, Kenalkan Seri Terbaru Honda BeAT di Ambon

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT