fbpx
No menu items!

PSM Vs Persija, Taufan Pawe Nobar Bersama Aksa Mahmud dan Wakapolda Sulsel

LAYAR NEWSA, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) kembali menyaksiksan laga kandang PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Jumat (05/08/2022).

Dalam lanjutan pekan ketiga Liga I Indonesia 2022 ini, Juku Eja harus puas berbagi poin dengan Macan Kemayoran setelah imbang dengan skor 1 – 1.

Sebelum berlaga, Taufan Pawe menjamu tukang bentor yang viral karena perjalanan dari Makassar menuju Kota Parepare menggunakan bentornya demi menyaksikan PSM Makassar.

Di Vila TP, Hendra beserta istri dan dua anaknya makan siang bersama. Turut hadir anggota DPR RI Muh Aras.

Di stadion, Ketua Golkar Sulsel duduk berdampingan dengan Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud, dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi.

Usai pertandingan, TP mengatakan, PSM Makassar seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

“Seharusnya kita bisa menang, seandainya usai unggul kita sedikit bertahan. Namun itulah bola bundar, susah ditebak. Disinilah serunya” kata Taufan Pawe.

Meski demikian, Wali Kota Parepare dua periode tetap mengapresiasi permainan anak asuh Bernardo Tavares. Dirinya menilai, strategi yang digunakan pelatih asal portugal tersebut berhasil membuat pemain Persija Jakarta kewalahan.

“Permainan PSM sangat baik sekali. Kita lihat banyak peluang. Ini patut kita apresiasi permainan PSM seperti ini. Semoga kedepan kita bisa kembali menang,” katanya.

Sementara Tukang Bentor, Hendra mengaku terharu dengan penerimaan dirinya bersama keluarganya oleh Taufan Pawe.

“Saya tidak menyangka bisa diterima dan makan bersama bapak Taufan Pawe. Dirinya berpesan agar saya tetap berhati-hati dalam perjalanan, atau segera menghubungi dirinya atau timnya kalau ada apa-apa,” kata Hendra.

Pria asal Selayar ini turut mengapresiasi perjuangan Taufan Pawe yang menghadirkan markas PSM Makassar, Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare.

“Sebagai pecinta PSM, saya sangat berterimakasih dengan Bapak TP. Setelah 3 tahun kita tidak bisa nonton langsung, akhirnya atas kerja keras beliau dan kepeduliannya, kita kembali menyaksikan PSM bermain langsung,” pungkasnya.