fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PSS Sleman Usung Misi Hindari Degradasi Jelang Lawan PSM Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSS Sleman akan menghadapi laga tandang ke markas PSM Makassar, di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Duel dua klub penghuni papan tengah dan papan bawah klasemen sementara Liga 1 ini akan digelar pada Jumat, 8 Maret 2024. 

Kedua tim ini pada dasarnya sama-sama menginginkan kemenangan untuk memperbaiki posisi. Khususnya Super Elang Jawa yang berambisi mendapatkan poin penuh di markas Juku Eja. Itu agar mereka menghindari zona degradasi. 

Baca juga:  Jadi Top Skor di PSM Makassar, Segini Jumlah Gol Kenzo Nambu

Mengingat posisi tim asuhan Risto Vidakovic saat ini bertengger di peringkat 14 dengan mengantongi 31 poin. Mereka juga tengah berada dalam performa yang kurang baik. Apalagi dalam pertandingan menghadapi Persebaya, PSS taklun dengan skor akhir 2-1.

ADVERTISEMENT

Untuk itu kemenangan sangat diperlukan agar mereka tak masuk dalam zona merah degradasi. “Hal tersebut (kemenangan) sangat penting bagi tim. Kami tetap berjuang hingga akhir untuk menghindari degradasi,” kata Coach Risto dilansir dari laman resmi klub, PSS Sleman, Rabu, 6 Maret 2024.

Baca juga:  PSM Bangkit! Hindari Zona Degradasi Jelang Akhir Musim Usai Taklukkan PSIS Semarang

Kondisi serupa juga dialami tuan rumah PSM Makassar yang dalam tiga pekan terakhir, belum mencicipi kemenangan. Artinya, Juku Eja juga mesti bekerja lebih keras agar bisa mendapatkan tambahan poin untuk memperbaiki posisi. Saat ini mereka berada di peringkat ke-12 dengan modal 34 poin. 

Kapten PSM Makassar, M Arfan berharap pemain dan tim terus memperbaiki kondisi agar kedepan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang terjadi saat ini. “Masih ada beberapa pertandingan dan kami akan terus fokus untuk memberikan yang terbaik,” Arfan menyudahi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT