fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PT. Eastern Pearl Flour Mills Serahkan 1000 Masker ke Pemkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – PT. Eastern Pearl Flour Mills, menyerahkan 1.000 masker guna membantu pemerintah kota Makassar untuk menegakkan protokol kesehatan.

1000 masker diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih di Posko Covid19, Jumat (10/07/2020).

Didampingi oleh Sekretaris PKK, dr Anna Sari Dewi, Wakil Sekertaris 4, Bonita Latief, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin, Ketua TP PKK Makassar menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Eastern Pearl Flour Mills.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Pomanto Dikukuhkan Anggota Batalyon 120 Makassar, Ini Pesannya

“Kami sangat mengapresiasi bantuan masker ini, terutama karena Makassar saat ini dalam kondisi upaya menekan Covid. Dengan adanya bantuan masker ini tentunya akan sangat membantu saat kita melakukan sosialisasi, turun kelapangan dan mengedukasi masyarakakat,” ujarnya.

Ketua TP PKK Makassar, Rossy Timur pun menambahkan, bahwa saat ini TP PKK Makassar memiliki kegiatan-kegiatan yang berhubungan secara langsung dengan kecamatan dan dasawisma, yang nantinya dalam setiap kegiatan ini pun akan disalurkan bantuan masker tersebut.

Baca juga:  Danny Minta Stadion Barombong, Plt Gubernur Sulsel: Mending Bantu Stadion Mattoanging

“TP PKK ada disetiap jenjang, dari tingkat kota, kecamatan, hingga RT/RW, sehingga bantuan masker ini dapat segera tersalurkan. Demikian pula saat terdapat kegiatan bertemu dengan warga, tentunya bantuan ini dapat diserahkan secara langsung,” lanjut Rossy.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Senior Manager HR-GA dari PT. Eastern Pearl Flour Mills, Hopemi, menyampaikan bahwa bantuan 1000 masker ini sebagai wujud kepedulian perusahaan akan keselamatan warga Makassar di masa pandemi Covid19.

Baca juga:  Kepala Desa Se-Sulsel Ucap Ikrar Netral di Pemilu dan Pilkada Serentak 

“Semoga berguna dan membantu pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan di tengan masyarakat, agar pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT