fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

PT Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Model Vespa Terkini

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan model Vespa terkini yang paling dinantikan, New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024, dengan rancangan terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih. Model terbaru pada seri Primavera dan Sprint menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.”

“Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. So that whatever our beloved customers choose, there’s always the right Vespa for you. It’s up to you,” tambah Marco.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Vespa Primavera dan Vespa Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis. Kini, melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain, kedua model Vespa tersebut tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal dan memukau, tetapi juga cerminan dan karakter otentik para pengendaranya.

Kisah di balik Vespa Primavera dan Vespa Sprint

Vespa Sprint pertama kali rilis pada 1965, sedangkan Vespa Primavera hadir di tahun 1968. Kedua model ikonis ini bertahan hingga beberapa dekade kemudian, membuktikan bahwa merek dengan DNA yang kuat dan relevan lintas generasi ini begitu dicintai oleh penggemarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Wamen BUMN Resmikan The Gade Tower, Green Building Milik Pegadaian

Dengan semangat muda dan inovatif, Vespa Primavera hadir membawa modernisasi teknologi terdepan untuk menjamin kelincahan dan dinamisme dalam berkendara roda dua di jalan. Model ini secara konsisten menjadi peran utama yang berkelas sepanjang masa, mewarisi semua semangat dan kebahagiaan hidup yang menandai sejarah model dengan elemen yang tak tertandingi dalam silsilah keluarga Vespa.

Sementara itu, Vespa Sprint melanjutkan tradisi dan semangat anak muda. Didesain untuk penggemar gaya hidup yang bebas dan berjiwa muda, model ini menonjolkan rangkaian fitur sporty, sesuai dengan namanya. Adapun ciri khasnya adalah kontur desain yang awet muda dan unik, ditandai dengan lampu depan berdesain persegi panjang yang tak lekang oleh waktu.

Baca juga:  Tarif Tol Makassar Bakal Naik Lagi, Segini Nilainya

New Vespa Primavera: Vespa yang Terkemuka dan Canggih

ADVERTISEMENT

Mewarisi elegansi yang nyata dari generasi sebelumnya, Vespa Primavera 2024 yang baru ini bertransformasi menjadi Vespa yang paling terkemuka dan canggih. Desainnya yang simple memberikan esensi Vespa yang murni, autentik, dan lugas dengan elemen detail yang dipertajam. Penyempurnaan detail estetika Vespa Primavera dimulai dengan front tie khas Vespa, desain kaca spion, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Vespa Primavera menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, baik pada varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S. Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Penampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT