fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pulau Terdekat dari Makassar Akhirnya Teraliri Listrik 24 Jam, Gubernur: Setelah Puluhan Tahun

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar — Pemerintah Provinsi Sulsel dan PLN Regional Sulselrabar, mendorong agar pulau-pulau mendapat aliran listrik 24 jam.

Seperti halnya, sejak 27 Oktober 2022 Warga Pulau Lae-lae sudah menikmati layanan Listrik 24 Jam atas inisiasi Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Alhamdulillah setelah puluhan tahun redup akhirnya bisa terang benderang per 27 Oktober 2022,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Partai Gelora Serahkan Rekomendasi ke DP-Fatma, Deklarasi di Kapal Phinisi

Penampakan yang berbeda dapat dilihat dari daratan utama di Kota Makassar, di antaranya dari Pantai Losari, menambah indahnya pemandangan di malam hari.

“Seperti kota lain, tapi adalah pulau Lae-lae yang baru saja mendapatkan penerangan.

Andi Sudirman menyampaikan apresiasi atas sinergi dan dedikasi serta tindak lanjutnya sehingga memberi penerangan kepada Lae-lae. Di antaranya sinergitas provinsi, kepala kadis ESDM Provinsi dan jajaran, GM PLN regional Sulselrabar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  62 Ribu Pekerja di Sulsel Dapat Bantuan Subsidi Upah

Lanjutnya, masih banyak pulau-pulau belum mendapatkan fasilitas sama tetapi bertahap akan terus kita galakkan bersama ESDM Provinsi dan PLN.

Upaya ini sebagai upaya menghadirkan pelayanan dasar kepulauan, setelah sebelumnya 10 unit mesin Air Siap Minum hadir di 8 kabupaten.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT