fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Punya Ide Tuntaskan Isu Sosial, Ikuti Kompetisi PFMUda

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news – Kompetisi PFMuda banyak diminati pemuda milenial Indonesia. Hanya dalam kurun waktu empat minggu, kompetisi ini sudah diikuti sebanyak 700 peserta.

Kompetisi ini bertemakan “Aksi Sosial Kreatif Untuk Menjawab Isu-Isu Sosial dan Lingkungan”, terbuka untuk individu atau kelompok dengan rentang usia 15 tahun sampai 35 tahun.

Dalam kompetisi ini, para peserta ditantang untuk mengajukan gagasan yang mampu menuntaskan isu-isu sosial dan lingkungan dilengkapi dengan video dan foto mengenai proyek sosial tersebut.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sukri Tamma: Pejabat Baru Pemprov Jangan Alergi Kritik

Total hadiah kompetisi PFMuda mencapai lebih dari setengah miliar rupiah. Terdapat juga hadiah untuk masing-masing kategori terbaik berupa kamera dan laptop.

Kolaborator dalam program PFMuda, Maudy Ayunda turut bangga melihat antusiasme pemuda-pemudi Indonesia yang memiliki kepekaan sosial dan lingkungan dengan mendaftar kompetisi PFMuda.

“Program ini membantu dan mendukung kalian untuk mewujudkan solusi-solusi tersebut menjadi nyata. Jangan lupa untuk mendaftar segera kompetisi ini,” ujar Maudy dalam rilis ke Layar.news, Selasa (29/9)2020.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  KPU Makassar Ingatkan Batas Akhir LPPDK

Pendiri Maudy Ayunda Foundation ini menambahkan, kompetisi PFMuda menjadi sarana yang tepat untuk pemuda milenial mengembangkan bakat dan hobi fotografi, videografi, dan jurnalistik dalam kompetisi ini.

Pendaftaran kompetisi PFMuda masih dibuka hingga tanggal 04 Oktober 2020. Pendaftaran dilakukan lewat situs resmi PFMuda https://muda.pertaminafoundation.org

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Warga Bulukumba Modifikasi Mobil BBM ke Gas Elpiji

Seorang warga asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sofyan memodifikasi mobil berbahan bakar minyak (BBM) ke gas elpiji
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT