fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Rachmat Manggabarani Dukung Usungan Gerindra di Pilwalkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Presiden Direktur IMB Grup, Andi Rachmat Manggabarani, meluruskan berita terkait dukungannya ke pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Deng Ical – Fadli Ananda (Dilan).

Berita dukungan itu berkembang pasca pertemuannya dengan Syamsu Rizal (Deng Ical) di kantornya, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar, Jumat (21/8/2020) lalu.

Rachmat mengakui, ia menerima kunjungan Dilan yang datang ke kantornya, namun pertemuan itu hanya silaturahmi biasa tanpa ada dukungan politik.

ADVERTISEMENT

“Iya, ada pertemuan, tetapi sifatnya silaturahmi biasa. Tidak ada dukungan politik,” tegasnya, Minggu (23/8)2020.

Baca juga:  Emak-Emak Kecamatan Panakukang, Antusias Ikuti Sosialisasi KIE

Rachmat mengungkapkan, kedekatannya dengan Fadli Ananda sudah berlangsung sejak lama.

“Saya sudah 20 tahun bersahabat dengan Dokter Fadli. Kami sudah sering sama-sama berjuang dan pernah bermalam di rumah. Jadi ketika datang silaturahmi sudah sepantasnya kita buka pintu dan welcome menjamu tamu,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

“Meski demikian itu tadi, ini pertemuan silaturahmi sesama teman tanpa ada dukungan politik resmi apalagi atas nama partai,” tambahnya.

Patuhi Keputusan Partai

Rachmat Manggabarani mengakui, secara politik akan tunduk dan patuh kepada keputusan partai.

Yaitu, mendukung penuh pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  IDI Makassar Ingatkan KPU dan Bawaslu Terapkan Inpres Protokol Kesehatan

“Sebagai kader Partai Gerindra, saya tunduk dan patuh atas keputusan partai yang mengusung pasangan Danny-Fatma. Di Gerindra untuk Makassar (Pilwalkot Makassar) satu komando, yaitu pada keputusan Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulsel,” terangnya.

“Kita solid. Jadi, tidak ada lagi tawar-menawar soal keputusan partai. Saya sangat menghargai keputusan partai. Apalagi, saya ini tidak dapat dipisahkan dengan Pak Ketua (Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras). Kami akan selalu saling menjaga dan sangat menghargai beliau,” tambah Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini.

Baca juga:  Ini Jadwal Dewan Makassar Jelang Akhir Tahun

Pada kesempatan ini, Rachmat Manggabarani menjelaskan, kehadiran HA Idris Manggabarani (Penasehat Gerindra Sulsel) dan Syawaluddin Arif (Wakil Ketua Gerindra Sulsel) pada pertemuan itu.

“Pak Idris (Idris Manggabarani) adalah Komisaris Utama IMB Grup dan Syawaluddin Arif karyawan di IMB Grup. Nah, kebetulan pertemuan silaturahmi ini terjadi di kantor. Saat Dilan datang bertamu beliau berdua kebetulan ada di kantor,” tegasnya. (rls)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

9 Tahun Ditahan Warga Afrika Selatan Dideportasi dari Makassar, Ini Jenis Pelanggarannya

Setelah ditahan 9 tahun lamanya oleh petugas Imigrasi, Rudenim Makassar mendeportasi warga Afrika Selatan ke negaranya kembali.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT