fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Rahayu Saraswati Lantik PD Tidar Sulsel, Siap Menangkan Prabowo di 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar), Rahayu Saraswati menekankan kepada generasi muda untuk terus mengambil peran penting dalam memajukan bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan, Rahayu Saraswati usai melantik Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya Sulawesi Selatan (PD TIDAR SULSEL) di Grand Hotel Claro Makassar, Kamis (24/11/2022).

Rahayu Saraswati menyampaikan, Tidar akan memberikan ruang kepada generasi muda untuk mengambil peran utama dalam menentukan masa depan bangsa.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Di PAN Sulsel, Erick Thohir Mencuat Sebagai Cawapres Prabowo

“Kami mendorong para kader untuk mengambil peran penting, bukan lagi menjadi obyek semata tetapi siap untuk menjadi subjek,” ujarnya

Tentunya, kata Rahayu, Tidar adalah anak kandung, sayap organisasi kepemudaan di Gerindra, yang memang punya amanah dan mandat yang jelas, yaitu merangkul dan memenangkan suara pemuda pemudi termasuk pemilih-pemula disetiap pemilu.

Baca juga:  Golkar Sulsel Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

“Kita bicara untuk kesiapan pemelu 2024 yang akan datang, tentunya membutuhkan keterlibatan dari generasi muda yang ada di seluruh Indonesia,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua PD Tidar Sulsel, Andi Seti Gadhista Asapa yang baru saja usia dilantik mengatakan dengan adanya  pelantikan ini, akan melaksanakan program-program yang nanti akan sinkron dengan partai Gerindra.

“Kerana kami sebagai anak muda siapa memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Baca juga:  Sudirman Said Ungkap Poin-poin Kesepakatan Anies dengan Petinggi Parpol KPP

Lanjutnya, Tidar terus mendorong para kadernya untuk siap mengikuti kontestasi pilkada di 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

“Target kami dalam mendorong kader untuk mengikuti pilkada 2024 mendatang sebanyak 50℅ kursi di kabupaten Kota,” juaranya.

Terhitung sebanyak 12 PC TIDAR yang tersebar di kabupaten kota di Provinsi Sulawesi Selatan dengan target 24 PC yang ini dibentuk.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT