fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ramadan Feast Phinisi Hospitality Bertabur Promo Menarik

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) telah mempersiapkan promo hotel dengan harga paket menarik selama bulan suci Ramadan 2021.

“Tahun ini, Phinisi Hospitality Group tetap menghadirkan program-program baru yang luar biasa untuk pelanggan setianya dalam menyambut bulan suci meski Ramadan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan,” beber Corporate Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Group, Ellen Tanti Martha Silaen, Rabu (07/04/2021).

Ellen mengungkapkan, di Ramadan tahun ini, Phinisi Hospitality mengusung tema “Ramadan Feast” yang akan berlangsung pada 10 April hingga 12 Mei 2021 mendatang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sambut Imlek, Phinisi Hospitality Bertabur Promo

“Program ini menghadirkan berbagai rangkaian acara seperti Ramadan Expo, Wedding Expo Vaganza, promo kamar hotel termasuk sahur dan tajil, paket buka puasa ‘All you can eat’, Bedug Ramadan, Outside Catering dan Food Delivery, Diskon 10 hingga 25 persen di outlet Food and Beverage,” urainya.

Sementara, untuk promo menginap, semuanya bisa didapatkan lewat website, dan calon tamu hotel disarankan untuk melakukan reservasi dari jauh hari untuk mendaptkan tempat sesuai waktu yang diinginkan.

“Untuk kamar kita buka promonya di website, itu link langsung ku unit hotel masing-masing. Jadi bisa langsung reservasi, karena semakin cepat itu semakin baik jadi tidak perlu berebut tempat. Karena kalau penuh, pasti kita sarankan untuk pindahkan ke hari berikutnya,” terangnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tamparang Group Tawarkan Promo di Bulan Ramadhan

Tak ketinggalan, sebagai upaya memberikan jaminan kesehatan dan penerapan protokoler Covid-19, Ellen menegaskan jika seluruh pihak yang tergabung dalam Phinisi Hospitality telah siap melayani pengunjung karena telah melaksanakan vaksinasi.

“Tim kita Alhamdulilah sudah divaksin, Phinisi hospitality group dalam menyambut Ramadhan ini sudah vaksin. Jadi ketika pengunjung atau tamu hotel berkunjung tetap memakai masker,” tuturnya.

Baca juga:  Promo Menginap di Ibis Hotel Bulan Ini, Diskon 30%

“Kita juga mendukung Makassar recovery, jadi meski di tengah pandemi tetap mendukung pariwisata yang ada di Makassar, salah satunya dengan mengembalikan program-program hotel,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

Hal ini kata dia tentu dengan tujuan berbagi kebahagiaan yang luar biasa di bulan Suci Ramadan untuk para pelanggan, tamu Hotel dan Mall yang sudah ingin merasakan dan menikmati momentum bulan puasa berbeda di hotel berbintang dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Baca berikutnya: Aston Hadirkan Promo Nginap dan Buka Puasa Selama Ramadan

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT