fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Rapat Perdana KIM di Sulsel Akan Tentukan Ketua TPD Prabowo-Gibran

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Partai Koalisi yang tergabung dalam Koalisi Infonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan akan melakukan rapat perdana membahas calon ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD), Minggu (12/11/2023).

“Kami tergabung partai KIM di Sulsel jadwalkan menggelar pertemuan hari Minggu, tanggal 12 November malam di Hotel Claro Makassar,” ungkap Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, Jumat (10/11/2023) .

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ini mengaku, sampai saat ini belum ada kesepakatan siapa yang layak menjadi Ketua TPD Prabowo-Gibran di Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemkot Makassar Gagas Konsep Multiyears Empat Proyek Strategis

“Saat ini memang belum ada, nanti pertemuan hadir ketua partai dan perwakilan maka kita sepakati hari Minggu malam,” katanya.

Sedangkan, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin mengemukakan, penentuan nama Ketua TPD akan disampaikan usai rapat partai koalisi nantinya.

“Kita akan rapat, Minggu malam. Nanti disitu dibicarakan siapa ketua TPD pak Prabowo-Mas Gibran di Sulsel,” katanya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Polres Pangkep Gelar Jumat Curhat di Dermaga Kepulauan Solo

Terkait dengan sosok yang akan menjadi Ketua Tim. Wakil Ketua DPRD Sulsel itu enggan berspekulasi. Ia menegaskan jika akan diumumkan setelah pertemuan nantinya.

“Banyak nama muncul ketua TKD, kita mau bekerja tim. Harapan kita nama yang keluar sebagai ketua koordinator sudah disepakati bersama koalisi. Betul-betul tim bekerja nyaman,” harapnya.

Terpisah, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan partai dipimpin akan leboh fokus pada pileg 2024 mendatang, sehingga enggan mengomentari jika Golkar dipercayakan sebagai Ketua TKD di Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gelombang Tinggi 4 Meter di Sulsel Berpotensi Terjadi Hingga 16 Maret 2024

“Pada intinya kami Golkar fokus pileg, jadi untuk pilpres nanti dilihat seperti apa,” singkatnya.

Diketahui, Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 resmi diumumkan pekan lalu. Struktur tim pemenangan terdiri dari pembina, pengarah, penasihat, pakar, hingga koordinator relawan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT