fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ratusan Pekerja Outsourcing FPOST Bersihkan Area Pabrik PT. Semen Tonasa

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Jelang MUBES II untuk pergantian Pengurus baru Federasi Pekerja Outsourcing Semen Tonasa atau FPOST melakukan sejumlah kegiatan demi terciptanya solidaritas antar pekerja, salah satunya Aksi Bersih Area Pabrik PT. Semen Tonasa. Jumat (9/12/2022.

Kegiatan bersih-bersih di area pabrik dihadiri sekitar 500 lebih pekerja outsourcing FPOST dalam lingkungan PT. Semen Tonasa.

Koordinator Aksi Alfianto Amir, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan bersih-bersih pabrik ini agar seluruh pekerja outsourcing selalu sadar akan kebersihan di lingkungan kerjanya juga untuk memberi rasa nyaman dalam bekerja dengan kondisi lingkungan yang bersih.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bertemu Plt Dirut Semen Tonasa, Ketua Serikat Pekerja FPOST Sampaikan Aspirasi Ini

“Kegiatan ini untuk mengajak kepada seluruh pekerja outsourcing untuk menanamkan hidup bersih, juga aksi ini untuk memberikan kegiatan positif ke manajemen agar outsourcing dapat dinilai baik, tidak semata-mata gerakan aksi menuntut saja.” tegasnya.

Hal sama disampaiakan pendiri Federasi Outsourcing, Muhajir Dahlan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan para pekerja outsourcing ini adalah kegiatan yang sangat bagus, karena memberikan pelajaran bagi sesama outsourcing untuk menjalin silaturahmi melalui kegiatan pembersihan pabrik.

Baca juga:  Pemkab Pangkep Serahkan Anggaran Hampir Rp1 Miliar ke 11 Parpol  

“Kita bersih-bersih juga silaturahmi besar besaran sesama pekerja Outsourcing, agar nantinya Mubes FPOST dapat berjalan dengan baik sampai terbentuk pengurus baru dan Federasi ini harus tetap ada sebagai wadah aspirasi pekerja/buruh terhadap manajemen jika ada yang tidak sesuai regulasi.” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Dalam aksi ini, selain bersih area pabrik PT. Semen Tonasa juga melaksanakan kegiatan pengumpulan dana untuk dibagikan bagi keluarga kurang mampu, khususnya bagi keluarga Outsourcing sendiri.

Baca juga:  Pemkab Pangkep Segera Terapkan Tanda Tangan Elektronik
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT