Rabu, 3 Maret 2021
No menu items!

Rayakan HUT ke 11, Wisma Kalla Gelar Aksi Sosial

Promo

Gastros Resto & Cafe Hadirkan Diskon 25% All Food Menu

Promosi ini berlangsung sepanjang Februari 2021, dan untuk mendapatkan promo diskon ini cukup mudah.

Sambut Imlek, Phinisi Hospitality Bertabur Promo

Selain promo menginap, hotel-hotel yang tergabung di Phinisi Hospitality juga menyiapkan bonus angpao

Dapatkan Rumah Impian di Bukit Baruga dengan Diskon Rp200 Juta

Promo Fibrasi ini, pelanggan juga dapat DP ringan mulai 5%, angsuran mulai Rp2 jutaan, hingga free biaya notaris.

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Dalam rangka merayakan hari jadi ke 11, Wisma Kalla menggelar serangkaian aksi sosial. Diantaranya, kegiatan donor darah, serta kunjungan ke beberapa panti asuhan, TPA, hingga sekolah tidak mampu.

Baca juga:  Begini Cara Mal Ratu Indah Raya HUT di Tengah Pandemi

Kegiatan donor darah akan berlangsung pada Rabu, 20 Januari 2021, di area Saoraja Ballroom Wisma Kalla mulai pukul 08:00 WITA – 16:00 WITA.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum. Sementara untuk kunjungan ke beberapa panti asuhan akan berlangsung pada tanggal 23 Januari 2021 mendatang.

Building Manager Wisma Kalla, Edy Kamal berharap, memasuki usia ke 11, Wisma Kalla selalu menjadi yang terdepan dan terkemuka di wilayah Sulawesi Selatan hingga di Indonesia Timur.

Untuk mencapai hal itu, pihaknya berupaya untuk memberikan pelayanan prima, quick respond terhadap complain tenant, responsibility tinggi terhadap masukan maupun tanggapan dari pihak tenant office building. Selain itu, juga terbuka atas kritik dan saran baik dari pihak tenant maupun tamu office building. Serta melakukan perbaikan sehingga tetap tercipta suasana nyaman.

Baca juga:  Apindo Sulsel: Pembatasan Jam Operasional Berpotensi Ciptakan PHK

“Semua hal tersebut selalu menjadi prioritas kami untuk kami imbau serta berlakukan kepada seluruh tim manajemen maupun ke seluruh petugas office building demi memberikan pelayanan prima,” ujar Edy, Senin (18/01/2021).

Baca juga:  Hotel di Makassar Ramai Tuntut Pencairan Dana Hibah

Karena berada dalam kondisi pandemi Covid-19, Building Manajemen semakin mempertahankan penerapan terkait protokol kesehatan.

“Building Manajemen melakukan swab antigen secara berkala untuk semua karyawan, dengan berkoordinasi dengan tim satgas Covid-19. Juga memastikan segala fasilitas protokol kesehatan memadai di seluruh area office building Wisma Kalla,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Laporkan Kinerja ke Danny, Ombudsman: 22 OPD Terlapor

Danny Pomanto meminta Ombudsman untuk tetap menegakkan aturan yang ada.

Populer

Berita Terkait