fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Rektor Majdah Kenalkan UIM Didepan 1.465 Mahasiswa Baru

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Pesantren dan Penyambutan Mahasiswa Baru Universitas Islam Makassar Tahun 2022/2023 di Auditorium KH. Muhyiddin  Zain, Senin (05/09/2022.

Rektor Universitas Islam Makassar, Dr. Ir. H. A. Majdah M. Zain, M. Si kini kembali memperkenalkan UIM didepan para Mahasiswa baru, yang berasal dari berbagi daerah di Sulawesi Selatan maupun dari provinsi lain.

Baca juga:  Rektor UIM, Sosialisasikan Tata Kelola Berbasis BSC

Sebanyak 1.465 Mahasiswa baru setelah dinyatakan lulus ikut dalam kegiatan penyambutan Mahasiswa Baru yang berlangsung selama lima hari.

ADVERTISEMENT

“Terimakasih banyak kepada anak-anak ku sekalian khususnya kenapa orang tua yang mempercayakan UIM sebagai tempat kalian untuk tuntut ilmu,” ucapnya.

Ia juga, menjelaskan terkait dengan berdiri UIM yang berada dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU)

Baca juga:  Pesantren As'diayah Siapkan Lahan 100 Hektare untuk Pertanian dan Peternakan, Dukung Program Ketahanan Pangan Sulsel

“UIM adalah Perguruan tinggi dibawah naungan Ormas terbesar Nahdlatul Ulama. UIM juga salah perguruan tinggi terbaik ke 5 Nahdlatul Ulama dari 285 di seluruh Indonesia. Oleh karena itu anak-anak ku sekalian kalian melakukan pilihan yang tempat untuk kuliah di tempat ini,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kemenag Sulsel Didesak Tertibkan Travel Haji yang Rugikan Masyarakat

LAYAR NEWS, Makassar - Ketua Komisi I DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin membeberkan bahwa pada penyelenggaraan ibadah haji tahun ini,...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT