fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Relawan Projo Resmi Nyatakan Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres di Pilpres 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menegaskan relawan Projo seluruh Indonesia telah sepakat memberi dukungan ke bakal capres Prabowo Subianto di pilpres 2024.

“Dari pandangan teman-teman seluruh Indonesia Projo yang saya serap adalah sepakat untuk mendukung Pak Prabowo,” kata Budi usai Rakernas Projo di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Budi mengakui sudah berkonsultasi dengan Jokowi terkait dukungan ke Prabowo. “Udah udah. Jangan bilang ada perintah segala macam lah, udah itu aja, sesuatu yang udah jelas enggak usah diperjelas lagi,” kata Budi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Melihat Entitas Apa Saja yang Ada di TPS Saat Hari Pencoblosan

Budi menjelaskan alasan deklarasi dilakukan di tempat terpisah dari Rakernas Projo.

“Oh enggak dipisah, cuma ini kan menghindari Pak Presiden. Pengumuman kita deklarasi Projo ini masih ada Pak Presiden, kalau sekarang kan udah enggak ada Pak Presiden,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam pidatonya Jokowi kembali belum menyampaikan sikap politiknya untuk pilpres 2024. Jokowi justru meminta para relawannya untuk bersabar.

ADVERTISEMENT

“Jadi siapa yang kita pilih, nanti, nanti sabar dulu. Sabar dulu toh. Sabar, sabar. Nanti akan tiba waktunya. Jadi masih sabar menunggu gak? Sabar, sabar, sabar. Jangan mendesak-desak untuk hari ini saya ngomong siapa,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Baca juga:  DPRD Makassar Tetapkan Susunan Pimpinan AKD 2022-2024

Jokowi enggan menyampaikan siapa yang dia dukung di pilpres 2024, sebab calon yang ia dukung pun belum berada di lokasi acara rakernas. “Karena juga orangnya enggak ada di sini,” kata Jokowi.

Hingga pukul 15.15 WIB belum ada bacapres yang hadir di Rakernas Projo. Namun dipastikan dari tiga capres hanya Prabowo yang diundang dan menyatakan hadir. Namun hingga berita ini diturunkan, Prabowo belum juga tiba di lokasi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  2 Hari Pencarian, Remaja Terseret Arus Sungai di Soppeng Ditemukan

Dilansir Liputan6, deklarasi digelar di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang beredar, Prabowo akan menerima rombongan Relawan Projo di kediamannya pukul 16.30 WIB.

“Prabowo Subianto akan menerima Rombongan Relawan Projo yang akan digelar Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 16.30 di Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” tulisnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT