fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Remaja Tenggelam Saat Memancing di Pangkep Masih Dicari

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Tim SAR gabungan dikabarkan masih mencari keberadaan remaja yang dilaporkan tenggelam di Sungai Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, sejak Minggu, 18 Februari 2024.

Korban yang diketahui bernama Faiz (13) masih dinyatakan hilang. “Tim SAR gabungan masih dalam proses pencarian di sekitar lokasi kejadian,” kata Kepala Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel, dalam keterangan tertulis yang diterima Senin, 19 Februari 2024.

Baca juga:  Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Hari Kedua Nelayan Hilang di Makassar

Menurut laporan yang diterima Basarnas, korban bersama rekannya berada di lokasi itu untuk memancing. Tetapi pada pukul 13.30 WITA, saat korban berenang menyeberangi sungai untuk melihat pancingannya, korban tiba-tiba kelelahan dan tenggelam. 

ADVERTISEMENT

Mendapat laporan itu, tim SAR gabungan diterjunkan untuk mencari korban sejak Minggu kemarin. Proses pencarian sempat berlangsung hingga malam hari. Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, pencarian itu ditunda dan dilanjutkan hari ini, Senin. 

Baca juga:  Pemkot Makassar Optimis Raih Smart City Kementerian Kominfo

“Untuk saat ini dikarenakan hari telah gelap, tim akan melanjutkan pencarian esok hari dan akan tetap berusaha melakukan pencarian, semoga dapat segera diketemukan,” pungkas Mexianus dalam keterangannya Minggu malam.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT