No menu items!

Remake Train to Busan Bakal Gunakan Katagori Usia Penonton Dewasa

Promo

LAYAR.NEWS – Sutradara Timo Tjahjanto memastikan remake film Train to Busan akan menggunakan Katagori usia penonton dewasa atau atau R (Restricted).

Timo Tjahjanto sendiri dipercaya oleh New Line untuk me-remake film box office Korea tersebut.

“Gue belum bisa ngomong berdarah-darah seperti apa, cuma yang pasti sih mereka bilang ini akan diperuntukkan penonton dewasa, which is bagus buat gue, karena gue juga enggak mau terlalu ngerem buat bikin ginian,” kata Timo yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu(20/2/2021).

Selama ini, Timo Tjahjanto memang dikenal berani menampilkan kengerian dalam karya nya. Karya-karya action atau horor yang dibuat selalu mampu membuat ngilu penontonnya. Sehingga aksi-aksi sadis bahkan darah bercucuran sudah menjadi salah satu ciri khas dari film-film Timo Tjahjanto.

Namun, Timo mengaku tidak ingin meninggalkan akar dari cerita asli Train to Busan, tentang hubungan antara anak dan ayah.

Train to Busan versi remake Timo Tjahjanto akan menggabungkan unsur drama kekeluargaan yang dibalut dengan aksi-aksi horor/gore khas.

“Gue pengin bikin film horor yang bikin mewek orang yang nontonnya,” ucap Timo Tjahjanto.

Dalam penggarapan film ini, Timo Tjahjanto akan bekerja sama dengan penulis Gary Dauberman. Film yang masih dirahasiakan judulnya ini juga akan diproduseri oleh maestro horor New Line, James Wan.

Train to Busan sendiri merupakan film bergenre thriller yang berkisah tentang manusia yang terinfeksi wabah hingga berubah menjadi zombie yang ganas. Disutradarai Sang-Ho Yeon, film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada 2016.

Meraih popularitas hingga box office Internasional, film yang dibintangi Gong Yoo tersebut merilis sekuelnya berjudul Train to Busan: Peninsula pada 2020.

Baca berikutnya: Girls Generation Dikabarkan Comeback, Ini Konfirmasi SM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Maxbro Prediksi Pinalti, Deng Joe Ajak Warga Doakan PSM Menang

Maxbro Prediksi Pinalti, Deng Joe Ajak Warga Doakan PSM Menang.

Populer

Berita Terkait