fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Reses, Anggota DPRD Makassar Rezki Siap Kawal Perbaikan Jalan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Rezki, kembali menemui konstituennya dalam agenda reses di Jalan Aroepala, Kompleks Permata Hijau Lestari, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (02/12/2023).

Legislator Fraksi Partai Demokrat dari daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang, itu turut didampingi pihak Kelurahan Kassi-Kassi dan Bhabinkamtibmas.

Baca juga:  Kasus Pengambilan Jenazah Covid 19 Bergulir di Badan Kehormatan DPRD

Pada kesempatan itu, Rezki banyak mendapat masukan dari warga terkait masalah perbaikan jalan yang sampai saat ini masih terkatung-katung.

ADVERTISEMENT

Apalagi, dalam kompleks tersebut, ada jalanan yang sudah puluhan tahun belum pernah mendapat perbaikan dari Pemkot Makassar.

“Perumahan ini memang ternyata belum diserahkan ke pemerintah kota jadi perbaikan jalan wewenangnya adalah pihak perumahan,” ungkap Anggota Komisi B DPRD Makassar ini.

Baca juga:  Vida View Diduga Tempat Pronstitusi Online, Dewan Minta Disanksi Tegas

Rezki menyampaikan, hingga saat ini pihak Pemkot Makassar belum bisa menindaklanjuti terkait permasalahan perbaikan jalan di dalam kompleks.

ADVERTISEMENT

“Jadi, belum ada penyerahan aset kepada Pemerintah Kota Makassar. Insyaallah saya akan koordinasi langsung kepada pemilik perumahan tentang perbaikan jalan dan drainasenya,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT