fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Resmikan Hotel Hyatt Place Pertama di Indonesia, Danny Pomanto: Era Baru Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan Hotel Hyatt Place Makassar yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (17/02/2024).

Peresmian Hotel Hyatt pertama di Indonesia itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail.

Danny Pomanto merasa paling bahagia dengan hadirnya Hotel Hyatt Place pertama di Indonesia Timur. Katanya, ini menandakan bahwa Makassar sudah menjadi Kota Dunia.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Di Maros Polisi Imbau Warga Jangan Main Petasan, Bisa Terancam 20 Tahun Penjara!

“Stempel yang terbaik dari sebuah Kota Dunia adalah Hyatt. Jadi Hyatt merupakan branding terbaik di dunia. Terima kasih telah membawa Hyatt ke Makassar,” kata Danny Pomanto.

Hotel Hyatt Place juga menjadi gedung tertinggi pertama di Kota Makassar dengan 31 lantai. Hotel Hyatt juga dilengkapi dengan fasilitas 145 kamar, kolam renang, hingga galeri market 24 jam.

Baca juga:  Pemprov Sulsel Akan Bentuk Satgas Pemberantasan Ilegal Fishing dan Bom Ikan

Ini juga menjadi tanda Makassar sudah memiliki pengalaman di bidang investasi. Sehingga ada banyak sistem pengelolaan yang mesti diubah dengan hadirnya Hyatt Place.

ADVERTISEMENT

Apalagi, pertumbuhan ekonomi Kota Makassar berada di angka 5,4%, lebih tinggi dari provinsi dan nasional dengan inflasi yang sangat baik yaitu 2,11%.

“Ini yang menggambarkan bahwa Kota Makassar sudah punya tuntutan. Makanya saya ucapkan terima kasih sudah membawa Hyatt ke Makassar, ini menjadi era baru Makassar ke depan,” tutur Danny Pomanto.

Baca juga:  Danny Pomanto Hadiri Temu Nasional Alumni SMANSA

Sementara, Andi Siswaka Faisal Komisaris PT Rifai Maju Properti berharap Hotel Hyatt Place Makassar bisa menjadi ikon dan meningkatkan pariwisata di Makassar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

1.236 Gen Z, Ikut Kompetisi Pidato Nasional Moderasi Beragama

LAYAR NEWS, Jakarta - Ribuan siswa dari berbagai lembaga pendidikan, tercatat telah memenuhi pendaftaran Kompetisi Pidato Nasional 2024. Tercatat,...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT