fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Respons PDIP Sulsel Usai Resmi Paket Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Pengurus Pusat PDI Perjuangan resmi menunjuk Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Capres Ganjar Pranowo. Paket pasangan ini dibacakan langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Menteng Jakarta Barat, Selasa, 18 Oktober 2023.

Pengumuman Mahfud MD sebagai cawapres dihadiri oleh para pemimpin partai koalisi, seperti partai koalisi PDIP, antara lain PPP, Perindo, Hanura.

Baca juga:  Ganjar: Kalau Dikritik jangan Baper 

Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona mengatakan DPD PDIP Sulsel sangat menyambut baik pasangan bakal capres-cawapres Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Pihaknya menilai pasangan sangak cocok.

ADVERTISEMENT

“Artinya kita memang mengharapkan yang selama ini kita melihat sangat cocok,” ujarnya.

Sebagai kader tetap akan menjalankan apa telah diputuskan DPP untuk memenangkan Capres-cawapres yang sudah diumumkan partai koalisi. Apalagi sudah disetujui partai politik pengusung Ganjar-Mahfud.

Baca juga:  Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, PDIP Sulsel: Bertanda Menang Tiga Kali Berturut-turut

“Rupanya ketua-ketua partai pengusung ini sepakat pasangan Ganjar dengan Mahfud Md. Tentunya kami kader PDIP di daerah siap menjalankan dan memenangkan pasangan tersebut,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Anggota DPRD Sulsel itu menyebutkan, publik sudah melihat track recordnya sosok Mahfud MD selama ini. Dimana  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu memang kelihatannya diinginkan masyarakat bangsa Indonesia menjadi sosok pemimpin.

Baca juga:  Semua Capres Jadi Sasaran Hoaks Politik di Pemilu 2024, Siapa Terbanyak?

“Masyarakat menginginkan karakter seperti beliau, jujur, tegas, dan tentunya kita harapkan memang kelanjutan dari pembangunan yang sudah dijalankan pak Jokowi. Saya yakin pasti berdua ini (Ganjar-Mahfud) pasti lebih meningkatkan lagi kinerja dari pada apa yang sudah dicapai,” harapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kemenag Sulsel Didesak Tertibkan Travel Haji yang Rugikan Masyarakat

LAYAR NEWS, Makassar - Ketua Komisi I DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin membeberkan bahwa pada penyelenggaraan ibadah haji tahun ini,...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT