fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ribuan Warga Pangkep Ikut Jalan Sehat 25 Tahun Kementerian BUMN

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Ribuan warga Pangkep  memadati Lapangan Alun Alun Citramas Pangkep dalam rangka mengikuti jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka 25 tahun Kementerian BUMN. Minggu (19 /03/2023)

Selain itu puluhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), binaan PT. Semen Tonasa juga ikut berpartisipasi. Jalan sehat bersama BUMN di Kabupaten Pangkep didukung dan hasil kolaborasi antara PT Semen Tonasa dengan Jamkrindo dan Nindya Karya.

Baca juga:  Dewan Soroti Camat dan Lurah ke Bali, Ini Kata Sekretaris Bapenda

Sebagai bagian dari BUMN, PT Semen Tonasa yang merupakan anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, turut mendukung pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN di Pangkep yang melibatkan 2000 peserta yang berasal dari masyarakat umum, karyawan, serta keluarga besar BUMN yang berada di Pangkep dan sekitarnya.

ADVERTISEMENT

Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi. Karena berbagai lapisan masyarakat turut terlibat serta saling bersinergi. Mulai dari Pemerintah Kabupaten Pangkep, jajaran Forkopimda Kabupaten Pangkep, berbagai BUMN di Pangkep, serta masyarakat Pangkep secara umum.

Baca juga:  Mercure Hadirkan Lagi Business Lunch, All You Can Eat Hanya Rp98 Ribu

“Kami ingin jalan sehat ini dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat sekaligus ajang promosi BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat,” Ungkapnya.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan apresiasinya pada kegiatan ini. Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi misinya untuk mewujudkan masyarakat madani yang sejahtera, unggul, berdaya saing dan religius berbasis sumber daya lokal berkelanjutan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Harga Garam Anjlok, KPPU Beri Peringatan

Tak lupa, Yusran mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-25 kepada Kementerian BUMN. Ia berharap, kedepannya BUMN dapat terus mendukung Pemerintah dalam menjalankan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Usai peserta menyelesaikan rute jalan santai, panitia melakukan pengundian dengan berbagai hadiah. Mulai dari motor listrik, sepeda lipat, TV, mesin cuci, kulkas, kompas gas, kipas angin, magic com, setrika, payung dan tumbler.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadi Perhatian, Otoritas Gabungan di Makassar Sosialisasi Pentingnya Pencegahan TPPO

Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi perhatian otoritas gabungan di Kota Makassar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT